Kenalin nama aku
RAYA APRILIA QUEENSHA aku terlahir dari keluarga yang dapat dikatakan sangat kaya,nama ayahku SANJAYA DELANO PRATAMA, mamaku bernama DILLA FATMA SARI PRATAMA ,dan aku memiliki 2 orang abang bernama ADITYA SANJAYA PRATAMA, dan KENENTAN DELANO PRATAMA.aku juga memiliki 1 orang kakak perempuan bernama, JESSIKA AURELIA FATMA PRATAMA.Ia nama aku memang tidak diberikan kata pratama karna,menurutku aku tidak pantas menggunakan nama tersebut
Aku sendiri memang tinggal bersama mereka tapi aku tida pernah merasakan kasih sayang orang tua,karna kejadian dimasa lampau.Aku mempunyai sebuah perusahaan yang kubangun sendiri dari hasil jerih payah ku sendiri.
Sejak kelas 4 sd aku sudah menjadi seorang model cilik disebuah perusahaan. seluruh uang hasil pekerjaanku kutabung untuk membangun sebuah perusahaan saat aku masuk smp.
perusahaan yang ku bangun saat smp itu saat ini telah menduduki peringkat 1 sebagai perusahaan terkaya di dunia,dan aku mendapat peringkat 1 sebagai pendiri perusahaan termuda didunia.
Dan aku juga memiliki sebuah gengster kecil yang aku bangun beberapa tahun ini yang sering disebut GOLD MAFIA DARK. Yang sangat kejam di seluruh dunia tak ada satupun polisi berani kepada kelompok ku Dan mulai berkembang dan membuat markas dimana-mana anggota GDD pun semakin banyak.
Aku punya 2 sahabat bernama
NISA PRATIWI (nisa)
CICI SAPUTRI (cici)Gimana pada penasaran enggak sama ceritanya yok dibaca jangan lupa ya jangan lupa follow dulu wp dan tambahkan cerita aku ke perpustakan kalian biar kalian tau kapan aku udah up lagi oke.
Dan jangan lupa follow juga ig aku:Ges_manullang oke.Dan dukung aku untuk membagun cerita ini dengan cara bagiin cerita aku keteman-teman kalian keluarga,saudara ,satu grup yang suka baca wattpad biar aku makin semangat buat bikin part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYA APRILIA QUEENSHA
Teen FictionTak mendapatkan kasih sayang orang tua itu lah aku selalu dalam kesedihan tak ada yang tau bahwa hidupku begitu menyedihkan hidupku begitu gelap dan sunyi