PELANGI

18 3 0
                                    



Berhubung karna Guru Matematika yang sedang mengajar di Salah satu Sekolah terkenal ini adalah Guru Baru., Maka Sang Guru Mengadakan Acara perkenalan Dengan Murid Muridnya sebelum Melanjutkan Pelajaran.


GURU :
"Selamat Pagi Anak Anak...!"

MURID MURID :
"Selamat Pagi Bu Guru..."


GURU :
Perkenalkan nama Ibu adalah Putri Gumayaca (Guru Matematika Yang Cantik). Ehm, Baiklah, Sekarang ibu mau tahu siapa kalian. Coba kamu yang di depan pojok, siapa namamu dan apa hobimu..?"

MURID 1 :
"Nama Saya Yanto, hobi Saya mancing di kali sambil lihat Pelangi...!!"


GURU :
"Coba yang duduk di sebelahnya..!"

MURID 2 :
"Nama Saya Denny, hobi makan singkong di pinggir kali sambil lihat Pelangi...!!"


GURU :
"Oooh sama. Kalian bersahabat ya..? Coba yang duduk di belakang..!"

MURID 3 :
"Nama Saya Steven, hobi ngobrol di pinggir kali sambil lihat Pelangi...!!"


GURU :
"Lho, kok sama juga..? Rupanya kalian satu geng ya..? Coba yang ganteng di pojok sana..!"

MURID 4 :
"Nama Saya Daveed, hobi jajan martabak di pinggir kali sambil lihat pelangi...!!"


GURU :
"Ya ampun...!! Kok sama semua sih..? Coba yang cantik di bangku tengah itu, siapa nama dan apa hobi kamu..?"

MURID 5 :
"Nama saya Pelangi Bu dan hobi saya pulang sekolah langsung mandi di kali...!!"


GURU :
"Ooalaaah, pantes...!!"



HUMOR (KOMPILASI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang