" Gamau nanya-nanya lagi ke gue? " tanya Hyunsuk.
" Gajelas lo "
" Yaudah kalo gitu gue yang tanya ke lo, berapa umur Woojin? "
" Dua puluh "
Tiba-tiba Hyunsuk tertawa lagi.
" Udahlah, emang lo nggak tau apa-apa tentang Woojin " katanya.
" Bener kan? Gue kelas satu waktu dia kelas tiga, dan emang seharusnya dia umur dua puluh "
" Dia kuliah atau kerja? "
" Kuliah "
Lagi-lagi Hyunsuk tertawa, entah kenapa dia terus tertawa dengan segala jawaban yang gue kasih.
" Kenyataannya emang lo ngga tau apa-apa tentang Woojin " tawa Hyunsuk makin membesar, dan itu ngebuat gue curiga.
Apa bener gue belum kenal kak Woojin? Gue udah pacaran on the way tiga tahun sama kak Woojin, meskipun dia jarang nelfon dan vidcall gue, dan bales chat gue irit, tapi karna perasaan gue ke kak Woojin besar banget dan gue memuja Kak Woojin, bagi gue jadi pacarnya dia udah jadi hal termanis di hidup gue.
" Udah sini gue yang beresin, lo kan ada kelas abis ini, belajar yang bener ya! Jangan mikirin gue mulu " kata Hyunsuk mulai membereskan kotak bekal.
Gue berdiri dan jalan meninggalkan Hyunsuk, tapi entah kenapa langkah gue berhenti, gue mau nanya tentang kak Woojin.
" Lo tau.. Dimana kak Woojin? " tanya gue yang masih membelakangi Hyunsuk.
" Gini yah Jin, lo nggak usah mikirin Woojin dulu, sebagai gantinya.. Lo boleh mikirin gue yang ganteng ini "
" Apaansih gajelas banget, gue tau lo juga ngga tau kan dimana kak Woojin "
" Hmm.. Ryujin, gue tau lo pengen banget ketemu sama Woojin, gue tau dimana dia, tapi dia lagi ada urusan penting, yang jelas gue di suruh ngegantiin dia jadi pacar lo, lo bakalan baik-baik aja sama gue karna Woojin percaya gue bisa ngejagain lo, dan gue bakalan jadi pacar pengganti yang baik buat lo " kata Hyunsuk memutar balik badan gue ke hadapan dia, dia liat mata gue berkaca-kaca.
Gue kangen kak Woojin, dimana kak Woojin? Gue mau kak Woojin yang ada di sini, bukan Hyunsuk.
" Woojin nggak apa-apa, kalo udah saatnya.. Gue bakalan ketemuin lo sama Woojin " kata Hyunsuk mengecup kening gue dan nempelin kening dia ke kening gue sambil nutup matanya.
" Di saat itu juga.. Gue bakalan pergi "
•••
Kringg
Bell pulang berbunyi, semua anak-anak langsung membereskan buku-bukunya dan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.
Gue masih di kelas, gue merenung sama kata-kata Hyunsuk tadi, entah kenapa gue sedikit nyesek waktu Hyunsuk bilang dia bakalan buat gue ketemu sama kak Woojin, tapi di saat itu juga dia bakalan pergi.
Mata gue ngarah ke buku IPA bersampul Pink..
" Saya—Pacarnya Ryujin "
Dan pesan yang dia kirim..
ChoiHyunsuk
Jin, Lo tau ngga?
Liat lo senyum kayak tadi gue makin yakin kalo lo itu cantik banget
Selalu senyum gitu ya jin♥Mukanya yang serem waktu ngelindungin gue..
" Lo pergi atau lo pulang tanpa kaki! "
Waktu dia senyum sambil bilang..
" Tadi lo pules banget tidurnya, gue ngga tega bangunin lo " kata Hyunsuk sambil senyum.
Ditelfon dia ngga ada kerjaan..
" Emang lo ga ada kerjaan lain selain ganggu gue? "
" Ada .. Jadi pacar lo "
Padahal baru kemarin gue ketemu sama dia, tapi kok gue berasa ngga rela kalo dia pergi, gue bingung.. Gue seneng bisa diketemuin lagi sama kak Woojin, tapi.. Gue nggak mau Hyunsuk pergi.
" Jangan dipikirin, kan emang lo maunya gue pergi kan? " tanya Hyunsuk yang udah senderan di pintu kelas gue.
Dia bisa baca pikiran gue ya?! Dia itu manusia atau alien sih?!
" Apaansih! Geer lo! " elak gue make tas dan buru-buru keluar kelas.
Next Hayuu-!
KAMU SEDANG MEMBACA
L A T E {Ft.Ryujin} [✓]
Jugendliteratur" Lo Ryujin kan? Kenalin gue Choi Hyunsuk " ucapnya. Lelaki itu terus membuat senyum meskipun sedang lelah, membuat diriku layaknya seorang ratu, walau sikapku yang selalu tak sopan terhadapnya, dia selalu mempunyai cara agar diriku tersenyum dan...