Gue baru aja selesai ulangan, dan lagi mau istirahat, dan waktu gue baru masukin buku-buku ke dalem tas, tiba-tiba perempuan di kelas gue menghadap ke meja gue.
" apaan nih ribut-ribut? " tanya gue bingung.
" Kok bisa lo dapet cowok modelan kayak tadi? Ganteng banget! "
" Iya kok bisa sih Jin? Mau tau dong rahasianya!! "
Gue cuman ngehela nafas dan mmebuangnya kasar, gue nggak mau dapet cowok super-duper nyebelin kayak Hyunsuk, gue cuman mau kak Woojin. Cuman kak Woojin.
" Caranya makan bengkoang 5 buah tiap 1 jam! " ucap gue kesel dan langsung berjalan menuju keluar kelas karna risih ditanyai hal-hal tentang Hyunsuk.
" Jin, gue dipanggil kepsek, lo gapapa kan ke kantin duluan? " tanya Somi.
" Oh yaudah gapapa " jawab gue.
Gue rada heran sih kenapa bokap gue manggil Somi, setau gue Somi ngga pernah bikin masalah, tapi gue harus positive thinking.
" Hallo Jin, lo udah istirahat kan? "
" Lo ngga ada kerjaan lain apa selain gangguin gue? "
" Ada.. Jadi pacar lo "
" Pacar gue kak Woojin "
" Woojin nitip lo ke gue, yang artinya gue itu pacar lo, jin "
" Tapi gue cuman mau kak Woojin! "
" Gue mau ngajak lo makan siang "
" Gue sibuk "
" Gue udah bawain bekel loh jin "
" Makan sama kucing "
" Ini sepesial gue bikin buat lo tapi "
" Gue ga peduli! "
" Meskipun gue udah di belakang lo? "
Dengan cepat gue langsung balik badan, dan gue terhuyung kebelakang karna sangking kagetnya ngeliat Hyunsuk yang udah berdiri tepat dibelakang gue.
Hyunsuk langsung narik kedua bahu gue sampe kepala gue kena ke dadanya dia, dan tangan dia langsung sigap nahan pinggang gue biar gue nggak jatoh.
Seketika beberapa orang di lorong ngeliatin gue sama Hyunsuk langsung pada histeris dalam diam.
Ngerti kan maksud Author? •_
Bukan main, kayaknya muka gue ngeblush! Gue langsung ngedorong Hyunsuk jauh dari gue dan ngebuang pandangan kemanapun asalkan nggak ke Hyunsuk.
" berdiri tuh yang bener.. Apa gue terlalu ganteng sampe lo mau jatuh begitu waktu ketemu gue? " tanya Hyunsuk sambil tertawa.
Lagi-lagi gue masang muka jijik.
" Duh, tu muka apa muka, mancing banget pen gue Unyek-unyel pipinya " ucap Hyunsuk, " nih gue bawain bekel buat lo! " lanjutnya sambil senyum.
Gue ngajak Hyunsuk buat makan di roof top sekolah, rasanya ngga adil kalo gue nolak, dia udah jauh-jauh bolak balik karna nganter buku gue, terus pulang dan bikin bekel buat gue dan balik lagi ke sekolah, dan gue liat wajahnya kelihatan lelah, gue emang ga tegaan orangnya.
" Ini lo buat sendiri? " tanya gue waktu ngebuka tutup kotak bekelnya.
Waktu gue buka tutup kotak bekelnya, gue ngeliat makanan favorit gue, ada sayur sama nasi yang di campur sama saus asam manis ama daging, pokonya itu favorit gue banget.
" Iya, apa sih yang nggak buat pacar? " tanya Hyunsuk sambil senyum.
Gue makan baru sesuap, dan kalo gue jujur, makanan ini enak banget, sayurnya kayak bikinan ibu gue dulu rasanya.
" Gimana rasanya? " tanya Hyunsuk memasang wajah penasaran.
" Not to bad.. Lo biasa masak sendiri? " tanya gue.
" Yeah.. Gue udah biasa masak buat diri gue sendiri " jawabnya sambil mulai mengunyah daging buatannya.
" Lo di rumah tinggal sendirian? " tanya gue.
Bukannya menjawab, Hyunsuk malah pindah ke sebelah gue sambil tersenyum mendekatkan wajahnya ke wajah gue.
" Kepo banget, udah mulai suka yah sama gue? " tanya Hyunsuk sambil tersenyum dan menyipitkan matanya.
Gue ngalihin pandangan ke makanan sambil ngelanjutin makan.
" ng-nggak! Gue sayang sama kak Woojin "
" Tapi sukanya sama gue " sahut Hyunsuk sambil tertawa pelan.
" Ngg-nggak! " tolak gue.
" Tapi ngeblush tuh! "
" Mana ngeblush!! "
Huaaa kak Woojin! Tolongin aku! Kenapa gue jadi begini sih! Kan gue sayangnya sama kak Woojin!
" Lo tau semuanya dari mana? " tanya gue.
" semuanya apa? " tanya Hyunsuk masih mengunyah makanannya.
" Tentang gue "
Lagi-lagi Hyunsuk menatap mata gue lekat-lekat, mengikis jarak antara wajah gue sama wajah dia, kebiasaan banget.
" Tuh kan, lo udah mulai jatuh cinta sama gue " katanya.
" A-apaansih! " elak gue membuang pandangan kemana aja, asalkan jangan ngeliat Hyunsuk.
Tiba-tiba Hyunsuk ketawa, apa coba yang lucu? Apa yang salah sama pertanyaan gue?
" Gue ngga tau apa-apa tentang lo, yang gue tau lo cuman siswa SMA kelas tiga yang masih polos " jawab Hyunsuk memasukan sayur dari kotak bekal ke mulutnya lalu menyunyahnya sambil tersenyum.
" Kenapa lo ngajak gue makan siang? Emang lo ga kerja? "
" Menurut lo gue kerja? "
" Terus apa? Kuliah? "
" Ngga kok, gue kerja "
" Terus kenapa ngga kerja? Malah disini bawain makan siang buat gue "
" Karna lo gapunya temen. " jawabnya.
Jawaban Hyunsuk ngga ada sama sekali yang berbobot, ngga penting dan nggak jelas banget, gue mutusin buat cepetin makan buat balik ke kelas, pergi jauh dari cowok aneh ini.
'''
Langsung kebawah aja ! Spesial up 2 eps.
For bonus selca Ryujin dan Hyunsuk, Author yg bikin hikd:)
Maaf ya kalo jelek^^
KAMU SEDANG MEMBACA
L A T E {Ft.Ryujin} [✓]
Teen Fiction" Lo Ryujin kan? Kenalin gue Choi Hyunsuk " ucapnya. Lelaki itu terus membuat senyum meskipun sedang lelah, membuat diriku layaknya seorang ratu, walau sikapku yang selalu tak sopan terhadapnya, dia selalu mempunyai cara agar diriku tersenyum dan...