10'cemburu

410 62 5
                                    

Gue nuntun Hyunsuk ke kamarnya dan dia langsung tidur waktu udah tiduran di kasurnya, gue masih netralin nafas gue karna nuntun Hyunsuk itu bukan hal yang enteng.

Gue berniat mau tidur di sofa di ruang tamu, karna mustahil kalo gue tidur bareng sama Hyunsuk di kamar ini, tapi waktu gue mau berdiri, tangan gue di tarik sama dia dan gue jatuh ke dalam pelukan Hyunsuk yang kayaknya ngga sadar sama yang dia lakuin.

" Gue sayang lo Jin, gue sayang banget sama lo " kata Hyunsuk.

Pelukannya Hyunsuk hangat banget, entah karna gue pake baju crop sama jaket boomber dan udah kena angin jadinya gue kedinginan dari tadi, tapi waktu gue di peluk sama Hyunsuk, gue langsung ngerasain hangat, dan gue nyaman.

" Gue harap gue bisa ngebales perasaan lo " gumam gue sambil nutup mata.

•••

Pagi telah tiba, mentari pagi menembus lewat jendela, menyinari wajah gue sampe gue bangun, perlahan gue mengucak mata kiri dan mempertajam pandangan, di depan gue ada Hyunsuk yang lagi tidur pulas.

Gue ngeliat kesekeliling, gua inget semalem Hyunsuk ngigo nyatain perasaannya ke gue, dan narik gue buat tidur di sebelahnya.

Gue berniat mau bangun buat siapin sarapan terus pulang ke rumah, lagi-lagi waktu gue mau berdiri dari kasur, Hyunsuk narik tangan gue dan meluk gue.

" Mau kemana " tanyanya.

" Gue mau bikin sarapan terus pulang, gue disini udah dari semalem "

" Yang jagain gue siapa? "

" gue nelfon temen lo Junkyu, nanti dia ke sini gantiin gue ngejagain lo "

" Cium gue dulu baru gue lepasin "

" idih ogah "

" Yaudah kalo gitu gue yang cium lo, tapi di bibir "

Takk

" Aduh Jin! Sakit! Lo mau bikin gue amnesia ato apa sih! " ringis Hyunsuk waktu gue sentil kepalanya yang di perban, ngga terlalu kuat kok karna gue gamau bikin dia beneran ilang ingatan.

" Udah gue mau bikin sarapan, doain aja gue nggak khilap ngeracunin lo " kata gue berdiri dari kasur dan langsung ke dapur.

Sebenernya gue ngga biasa masak, tapi buat Hyunsuk gue bikin roti isi aja buat sarapan.

Gue ambil bahan-bahannya di kulkas Hyunsuk dan mulai masak Roti panggangnya, terus gue bikin susu vanila buat Hyunsuk minum, gue lagi masak air panas buat air susu, tiba-tiba ada tangan yang ngelingker di pingang gue, dan kepala Hyunsuk yang disenderin ke leher kanan gue.

" Baunya enak " kata Hyunsuk.

" Jangan begini, gue nggak biasa dipegang pinggangnya " kata gue.

" Kalo sama gue lo harus biasain " sahut Hyunsuk.

" Hyun.. Lepas dong, geli " kata gue.

" Biarin gue begini buat beberapa menit, karna nanti gue udah ngga bisa kayak begini lagi sama lo, jin "

Sial. Kalimat Hyunsuk bikin gue kaku plus nyesek, gue bingung Hyunsuk mau kemana sih?

L A T E {Ft.Ryujin} [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang