9'Akhirnya ketemu

378 66 6
                                    

" Lo cantik "

Hah? Maksud dia apa? Kok tiba-tiba

" ma-maksudnya? " tanya gue bingung.

" Senyum terus kayak begitu, gue suka liatnya, lo cantik "

Gatau kenapa gue ketawa di situ, ketawa gue bukan karna ketawa ngejek, tapi ketawa seneng, hati gue tambah berdebar-debar di dekat Hyunsuk, mental gue udah mulai lemah.

" Ryujin, jawab dengan jujur, lo masih ada perasaan sama Woojin? "

Gue ngga bisa jawab, senyum gue langsung memudar begitu aja, gue gangerti harus jawab apa.

" Jawab gue Ryujin "

" Gue ngga tau, gue nggak bisa jawab, gue ngga kenal lo dan kenapa lo masuk di kehidupan gue dan ngubah semuanya, dan kenapa kak Woojin nggak pernah ngabarin ke gue, gue gatau harus apa dan gue bingung sama lo " jawab gue yang mulai frustasi.

" Gue di sini buat gantiin Woojin, buat selalu ada di samping lo "

" jadi.  Maksud lo itu, lo mau nikung temen lo sendiri? Hah? "

" Gue ngga ada maksud buat nikung Woojin, Woojin sendiri yang nyuruh gue buat ngejagain lo dan jadi pacar lo–"

" gue bukan burung merpati, yang bisa dijinakin segampang itu, lo gapunya perasaan! Woojin temen lo dari kecil kan? Kenapa lo malah mau nikung dia? " kata gue mulai emosi dan berdiri dari tempat duduk yang sama yang diduduki Hyunsuk.

" Ryujin, bukan begitu maksud gue " Hyunsuk berdiri dan megang tangan kanan gue.

" Sumpah lo gapunya perasaan! "

" Jin, ngga gitu.. Gue berani sumpah kalo Woojin itu nyuruh gue buat jadi pacar lo, dan lo akan nyesel kalo berharap terus sama Woojin "

" Nyesel? Nyesel itu waktu gue kenal sama lo! Semuanya berubah! Kak Woojin jadi ngga ketemu gue karna ada lo! " gue nepis kasar tangan Hyunsuk.

" Lo–"

Tiba-tiba mata Hyunsuk membelak melihat ke arah belakang gue, dengan sigap Hyunsuk langsung megang kedua pundak gue dan ngedorong gue ke samping kanan.

" Jin awas! "

Takk

Gue kaget bukan main! Ada yang ngelempar batu ke arah kepala gue. dan Hyunsuk barusan.. Nyelamatin gue, kepalanya sekarang berlumuran darah.. Dan itu semua karna gue.

" Hyunsuk! Lo nggapapa? Hyun! " panggil gue, Hyunsuk mulai megang kepalanya dan ngeliat di jari-jarinya yang berlumuran darah, dan ngeliat ke gue sambil senyum sebelum akhirnya Hyunsuk jatoh ke tanah.

Gue bener-bener panik setengah mati, gue nggangerti siapa yang berani ngelakuin ini ke gue, tapi bukan itu yang harus gue pentingin, gue harus selamatin Hyunsuk telebih dahulu.

Gue ngambil perban dari kotak P3K di tenda dan buru-buru perban kepalanya Hyunsuk, gue panik setengah mati, tiba-tiba ada telfon dari ponselnya Hyunsuk.

" Hallo Hyun.. Lo dimana? Udah ajak Ryujin ke tempat favorite kita? "

Suaranya kak Woojin.. Kak.. Kak Woojin, gue nangis di situ, setelah sekian lama akhirnya gue denger suara kak Woojin lagi.

" Kak.. Ini aku, Ryujin, tolongin Hyunsuk~ "

•••

Di rumah sakit, gue dan kak Woojin ngga banyak bicara, biasanya gue yang paling bawel kalo ketemu sama kak Woojin, tapi kali ini ngga, gue sama dia kayak orang ngga kenal.

L A T E {Ft.Ryujin} [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang