" Lo besok masih sekolah Jin? " tanya Hyunsuk.
" Iya masih "
Begitu pintu apartemen Hyunsuk di buka, gue langsung masuk dan mata gue terarah ke satu koper warna biru yang ada di sebelah pintu masuk.
" Koper? "
" Gue mau bersih-bersih " jawab Hyunsuk sambil senyum, " Lo tidur aja jin, nanti dibangunin kalo udah mau makan siang "
" ohh.. Oke " jawab gue ngelepas tas dan langsung masuk ke kamar.
" Maaf ya jin! " kata Hyunsuk ngehentiin langkah gue mau nutup pintu.
" Maaf buat? " tanya gue.
" Maksa lo jatuh cinta sama gue " jawab Hyunsuk.
" Apaansih gajelas " kata gue langsung nutup pintu kamar.
Tu cowok nggak jelas banget heran, emang sih dia maksa gue buat jatuh cinta sama dia tapi.. Entah kenapa gue ngga merasa kepaksa.
Akhirnya gue tidur lumayan pulas, dan anehnya gue mimpi, ada yang bilang.
" Gue sayang banget sama lo jin, sejujurnya gue gamau pergi, tapi ini udah keputusan gue dan Woojin yang ngehalang gue pergi buat gantiin dia jadi pacar lo, gue mau bilang makasih karna lo udah nurut ke gue dan maaf sebesar-besarnya karna pernah bikin lo nangis dan marah ke gue "
" Nanti temen gue ke apartemen buat jagain lo, makanan udah gue bikin.. Nanti dimakan ya jaga kesehatan, cari pangeran yang lebih baik dari gue.. Pokonya gue sayang banget sama lo jin, sayang banget "
" Gue pergi ya.. Jangan cari gue lagi, baik-baik sama Woojin "
Gue ngerasa mimpi itu nyata banget, karna gue ngerasa ada yang nyium kening gue, tapi setelah itu gue ngga mimpi lagi, gue langsung kepikiran satu nama 'Hyunsuk', gue langsung kebangun serentak dan anehnya gue keringetan dan nangis.
Gue ngeliat bingkai di nakas yang tadinya ngga ada jadi ada, bingkai itu isinya foto gue sama foto Hyunsuk waktu di perpus.
Gue langsung keluar kamar dan ngeliat makanan di atas meja, koper Hyunsuk udah ngga ada, sepatunya juga ngga ada, dan tiba-tiba ada yang keluar dari kamar mandi, tapi.. Dia bukan Hyunsuk, tapi temennya, Junkyu.
" Oh lo dah bangun, Hyunsuk nitip lo ke gue sampe kaka lo dateng.. Lo makan aja dulu " katanya.
" Hyunsuk.. Kemana? "
Gue merasa aneh sih nanya begini karna biasanya gue nanya kak Woojin, bukan Hyunsuk.
" Hyunsuk pergi, udah pergi selamanya " kata Junkyu, " Seharusnya dia ngga ketemu sama lo, dan gue ngga akan kehilangan temen yang gue anggep sodara " lanjutnya sambil menyalakan tv.
Pergi? Selamanya?
" M-maksud lo apa? " tanya Gue.
Kepala sekolah yang juga adalah Donatur sekolah terbesar di Seoul telah ditangkap di rumahnya karna terjerat kasus Korupsi dan-
A-ayah? Korupsi?
Pintu Apartemen kebuka, gue liat kak Woojin masuk dan ngeliat gue.
" Ryujin, ada yang perlu kakak Kasih tau " kata Kak Woojin.
•••
Terungkap sudah semuanya, tubuh gue kaku ngga bisa di gerakin, air mata gue terus terusan keluar, kepala gue pening buat mencerna semua kenyataan yang kak Woojin kasih tau ke gue.
Gue keliru.. Gue salah karna ngga ngikutin kata Hyunsuk. Seharusnya gue sadar kalo gue itu sayangnya sama Hyunsuk ! Karna perasaan gue ke kak Woojin itu cuman sebatas kakak adek, apalagi pas gue tau yang sebenernya, kalo kak Woojin itu adalah anak dari istri kedua dari Ayah.
" Dimana.. Hyunsuk? " tanya gue.
" Dia udah pergi, dia lagi ngarah ke bandara buat balik ke Australia " kata kak Woojin.
" Kenapa? "
" Hyunsuk seharusnya udah di Australia waktu lulus, Karna Ibu minta tolong Hyunsuk buat bantu kakak ngebuka kedok ayah, kepergian Hyunsuk jadi ditunda, ada alasan lain sebenernya, yaitu kamu, kamu adalah alasan Hyunsuk terus nunda keberangkatannya ke Australia "
" A-australia? "
Hyunsuk.. Jangan, nggak ! Nggak boleh ! Gue gamau Hyunsuk pergi ! Gue ngga mau !
Gue langsung berdiri dan lari ngambil jaket dan make sepatu.
" Jin? Mau kemana? " tanya Kak Woojin.
" Aku mau nyusul Hyunsuk, aku ngga akan biarin dia pergi " kata gue.
" kenapa? "
" Karna Hyunsuk-Pacar aku " jawabku sambil membuka pintu dan keluar dari apartemen menuju basement.
" Ryujin ! " panggil seseorang yang baru berhenti di depan Ryujin dengan motor berwarna merah, Junkyu.
" Lo ngapain? " tanya gue.
" Sorry tadi gue nguping pembicaraan lo sama kak Woojin, Gue emang benci sama lo, tapi lo juga ngga mau Hyunsuk pergi, jadi cepet naik " katanya sambik senyum miring.
" gue tau Lo ngga inget gue, gue Kim Junkyu yang suka bikin onar di SD dulu, tapi waktu gue tau Lo ngga kenal sama Hyunsuk, gue justru jadi kesel sama Lo "
" Lo tau siapa Hyunsuk? " Tanya Gue.
" Hyunsuk satu SD sama gue sama lo Dulu, dan waktu kerja kelompok, Lo cerita ke gue kalo Lo itu suka sama Hyunsuk, dan Hyunsuk juga udah ngejar-ngejar Lo dari dulu, dia selalu ngirim sticky notes ke Loker dan meja Lo, dan Lo pernah ngasih nama Lo sama Hyunsuk buat boneka yang Hyunsuk temuin dulu "
Boneka? Hyunshin? Boneka kotor di dashboard mobil Hyunsuk, itu boneka yang ..
" Boneka ini punya sejarah~"
" Jun.. tolong cepet ke bandara " kata gue nahan nangis.
" Pegangan "
Junkyu mempercepat laju motor, hingga akhirnya gue sama Junkyu sampe di bandara.
Gue lari kesana kemari nyari Hyunsuk, sementara Junkyu nyoba nelfon ponsel Hyunsuk tapi ngga di angkat-angkat.
Gue yakin Hyunsuk belum masuk pesawat Karna ponsel Hyunsuk masih aktif waktu Junkyu nelfon.
" mungkin dia di bandara B-"
Mata gue nangkep lelaki yang lagi berdiri di pinggir tempat Taxi berhenti, lelaki tinggi dengan koper biru di sebelahnya, Itu Hyunsuk!
" Hyunsuk!! " Panggil gue udah seneng banget.
Hyunsuk langsung nengok dan senyumnya ngembang, dia lari ke arah gue, tapi..
" Hyunsuk Hyung!! " Teriak Junkyu.
Semuanya terasa melambat, kaki gue kayak udah ngga ada tulang buat berdiri, tubuh gue gemetar, air mata gue perlahan turun ngebasahin pipi.
'''
Hyunsuk kenapa? Kenapaaa?
Ehehe jangan lupa tinggalkan vote dan klik follow akun author:)
Author gantungin ya ges wkwk.
Mohon bersabar^^
KAMU SEDANG MEMBACA
L A T E {Ft.Ryujin} [✓]
أدب المراهقين" Lo Ryujin kan? Kenalin gue Choi Hyunsuk " ucapnya. Lelaki itu terus membuat senyum meskipun sedang lelah, membuat diriku layaknya seorang ratu, walau sikapku yang selalu tak sopan terhadapnya, dia selalu mempunyai cara agar diriku tersenyum dan...