Scarlett berdiri dengan indahnya di negeri sakura dengan turtle neck miliknya yang membuat kejenjangan leher miliknya tertutup.
Memandang danau dengan seksama melupakan letih seharian,rasanya sangat nyaman sekarang.
Scarlett biasa dipanggil carle karena menurutnya itu mudah di dengar olehnya, Carle menundukkan kepalanya dan berkata,
"Aku ingin sekali memiliki kekasih, apakah aku bisa memiliki kekasih ya?" Carle berbicara dengan dirinya sendiri dan merasa dia sia-sia berbicara kepada dirinya karena tidak ada satu pun tanggapan.
Lihat bodoh sekali dirinya sekarang hanya berbicara kepada dirinya sendiri.
"Aku sangat sedih tapi aku tidak bisa mengutarakannya" carle berbicara lagi dengan dirinya, oh tidak carle mungkin akan benar-benar di cap orang tidak waras karena berbicara kepada dirinya sendiri terlalu lama.
"Rasanya aku ingin memberitahu Dave bahwa aku sangat mencintainya dan tetapi itu tidak mungkin karena dia sahabatku" carle berkeluh kesah sampai akhirnya pria diujung danau menghampiri diri dengan wajah menahan amarah. Carle yang melihat itu langsung waspada.
'Mungkinkah dia terganggu dengan ucapan ku?' Batin carle.
"Hei nona manis tak bisakah kau mengecilkan suara mu? Disini bukan kau saja yang ingin menenangkan diri tolong kendalikan dirimu itu" ucap pria itu.
Lihatlah wajahnya yang tampan berubah menjadi murung tetapi carle tak luput juga untuk berhenti memandangi pria tersebut, tanpa ia sadari carle berbicara dengan gilanya.
"Wah apakah kau malaikat? Bagaimana bisa kau setinggi dan setampan itu?" Tanya Carle sambil mengagumi pria tersebut, pria tersebut memicingkan matanya ke arah wanita tersebut dan berkata di dalam hatinya itu.
'Oh sungguh aku bertemu wanita tak waras yang membuat diriku muak melihat mulutnya yang terbuka lebar seperti melihat santapannya' batin Nick.
Ya pria tersebut bernama Nick, sangat pasaran bukan namanya? Tetapi dia Nick yang berbeda dari yang lain.
Nick yang sudah muak dengan pandangan di depannya tersebut langsung membalikkan badan dan pergi dari tempat itu, mungkin dia akan kembali besok disaat wanita gila itu pergi dari danau tersebut.
Carle yang melihat punggung Nick menjauh mulai menutup mulutnya yang terbuka lebar dan oh tidak.
"Oh sungguh menyebalkan terlihat bodoh di depan pria itu dan bisa-bisa nya aku mengagumi seorang pria sampai terlihat bodoh seperti itu".
Scarlett merasa kehilangan pria itu, aroma pria itu sungguh memabukkan bagi Carle dan rasanya ia ingin mendekap lelaki itu.
Carle melihat jam menunjukkan waktu sudah sore dan ia harus cepat kembali atau dia akan buta arah saat di malam hari.
Carle berjalan dengan langkah malas miliknya dan sesampainya di halte bus dia masih harus menunggu.
Bus pun datang dengan penumpang yang akan turun dan itu keberuntungan bagi carle karena ia bisa duduk di bangku bus itu.
Carle dengan seorang pria tampan dibelakangnya menaiki bus setelah menunggu penumpang yang keluar turun.
Carle langsung melihat sebuah bangku kosong dan ia mendudukinya, tanpa sadar sebenarnya lelaki yang dibelakangnya tadi adalah seorang pria yang bertemu dengannya di danau dan membuat nya terkagum kepada pria tersebut .
Bus yang ditumpangi carle sudah melewati 4 halte dan ia hanya perlu menunggu 1 halte lagi untuk bersiap-siap turun, tanpa carle sadari seorang pria yang ia temui di danau melihatnya dengan seksama dan tak mau melepaskan pandangannya tersebut.
TBC
Mungkin beberapa part akan diisi oleh flashback ya guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARLETT REGRET
Romance[HIATUS] Adult romance NO PLAGIAT Pria dan wanita yang bertemu di negeri sakura pada akhirnya keduanya jatuh cinta tanpa mengenal identitasnya masing-masing. Beberapa bulan kemudian keduanya terpisah untuk kembali ke negaranya masing-masing, dan...