"Ayolah dave aku tipe orang yang tidak senang menunggu jawaban seseorang" jelas Carle karena sangat membosankan membuat seseorang menunggu atau ditunggu itu sama sekali bukan tipenya.
"Hmm sebenarnya aku akan..."
________
"Kau mengenali steffi bukan? Aku membuatnya mengandung dan aku akan menikahinya Car" ucap dave yang membuat carle sangat sesak dibagian hatinya.
Mengapa disaat sudah mencintai terlalu dalam rasa sesak kian menghantui dirinya.
Dan apa ini seseorang yang carle cintai tiba-tiba menikahi orang lain Carle kenal.
"Dave kau sungguh bajingan membuat wanita itu mengandung sebelum menikah" jelas Carle yang membuat dave bungkam dan langsung menundukkan kepalanya dengan amat sangat dalam.
Sekali lagi dave merengkuh tubuh Carle sampai sangat sesak, di satu sisi ia merasa amat sangat senang karena dave merengkuhnya sangat kuat, di satu sisi ia merasa kecewa dengan tindakan dave.
"Kapan kau menikahi Steffi dave?"
Tanya Carle dengan wajah penasarannya.Dave yang mendengar Carle bertanya seperti itu langsung menundukkan wajah dengan murung.
"Baiklah aku sangat kurang ajar karena membiarkanmu memeluk tubuhku di lobby dan dilihat banyak sekali orang, sepertinya kita memerlukan ruang untuk kita bercakap" Carle yang melihat raut wajah dave langsung mengerti dave membutuhkan ruang untuk membicarakan hal seperti ini.
Carle langsung menarik pergelangan tangan dave dan menuju kafe, dave hanya mengikuti Carle seperti hewan peliharaannya dibelakang.
Mereka duduk berhadapan di kaffe tersebut, dave membuka suaranya dan menceritakan kejadian tersebut sedangkan Carle mendengarkan dengan seksama.
_______
FLASBACK ON
Malam kejadian Dave dan Steffi 17+
Malam itu Dave mengalami hari yang berat karena laporan-laporan di perusahaan nya sangat tidak masuk akal dan membuat banyak kerugian di perusahaan nya, orang-orang yang berinvestasi padanya sedari mencabut investasi tersebut.
Dave pun yang mengalami hari berat itu akhirnya pergi ke klub hanya untuk minum marini di bar tersebut dan entah mengapa badannya sangat panas dan mulai bergairah.
Dave pun geram akhirnya bertanya kepada bartender di depannya.
"Kau memasukkan sesuatu di dalam minuman ku rupanya" ucap Dave tegas yang membuat bartender tersebut menunduk ketakutan.Pengawal dave tidak tinggal diam dan langsung memasuki bar tersebut dan langsung mencengkram pipi bartender tersebut dengan kuat.
Bartender di depannya terlihat sangat pucat dan keringat dingin akhirnya ia memutuskan untuk membawa bungkus obat tersebut dan menjawab bahwa ia yang memasukkan obat tersebut dan dirinya mengakui bahwa ia tidak sendiri memasukkan obat tersebut tetapi ada tuan yang menyuruh dirinya untuk memasukkan obat tersebut jika tidak keluarganya menjadi sasaran orang itu.
"Lalu siapa yang membawa mu untuk memasukkan obat ini ke gelasku heh?!" Bentak dave dengan amarahnya karena emosi sekaligus gairah membuat tubuhnya semakin panas.
Bartender itu masih bungkam untuk memberi tau siapa tuannya, dave yang mulai muak akhirnya memerintahkan pengawal miliknya untuk menginterogasi bartender tersebut dengan cara apapun termasuk kematian sekalipun.
6 pengawal akhirnya menyeret tubuh bartender tersebut ke ruangan khusus untuk menginterogasi sekaligus untuk membunuh.
Wanita yang berada di sampingnya sedari tadi bukannya berhenti menangis justru semakin tersedu-sedu dengan mengatakan hal yang melantur dan dave sungguh geram dengan wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARLETT REGRET
Romansa[HIATUS] Adult romance NO PLAGIAT Pria dan wanita yang bertemu di negeri sakura pada akhirnya keduanya jatuh cinta tanpa mengenal identitasnya masing-masing. Beberapa bulan kemudian keduanya terpisah untuk kembali ke negaranya masing-masing, dan...