Hallo pembaca setia wattpad lovers😊
I'm back, lanjut bab 2 ya. Semoga kalian suka:). Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys, biar author tambah semangat nulis ceritanya. Oke lanjut aja ya....Author Pov
Seperti biasanya, Keysha dan Kamelyn berangkat sekolah bersama dengan mengendarai sepeda ontel. Kata Kamelyn sih agar hemat uang jajan, apalagi kan kalau besepeda seperti ini menjadi badan lebih sehat.
Sampai disekolah, mereka memarkirkan sepeda ontelnya, dan tak lupa mereka menggemboknya. Kata Kamelyn agar sepeda mereka tidak dicuri orang, karena disini lagi musim-musimnya maling. Selesai menggembok sepeda ontelnya mereka pun beranjak pergi dari parkiran. Di tengah-tengah perjalanan ada yang memanggil-manggil nama mereka dengan suara cempreng.
Kartana : "Woyyy...kalian berduaa. Kamelynnn...Keyshaaaaaa gue ada di belakang elo woyy...!!!."
Seketika Kamelyn dan Keysha pun menoleh kebelakang.
Keysha : "Santai ae lah brooo...masih pagi-pagi gini udah teriak-teriak, malulah sama orang-orang nohh pada liatin kita !." (Kata Keysha sambil melipatkan kedua tangannya di atas perut)
Kamelyn : "Gila sih loo ya ampunnn...telinga gue sampai budek haduhh...ganti nih telinga gue pake telinga lo...!!!." (Kata Kamelyn sambil mengusap-ngusap telinga)
Kartana : "Yeee...nggak mau ya sorry wlekkkk..." (Kata Kartana tidak terima akan perkataan dari Kamelyn).
Keysha : "Yodah gihh, dari pada ribut disini diliatin sama orang-orang seantero sekolah...kuy deh ke kelas." (Kata Keysha sambil meraih tangan Kamelyn dan Kartana).
Dan akhirnya pun mereka sudah sampai di kelas. Sebentar lagi bel masuk, akan tetapi Kartana malah mengajak ngobrol Keysha dan Kamelyn. Sampai pada akhirnya bel masuk pun berbunyi, dan Kartana masih asyik menceritakan pengalamannya waktu dia mengikuti lomba tari daerah.
Keysha : "Woyy...liat tuh Pak Dian dah dateng !!!." (Kata Keysha sambil menunjuk ke depan).
Kartana masih asyik menceritakan pengalamannya itu, sampai-sampai dia tidak mendengarkan suara Keysha. Dan akhirnya Pak Dian memarahi Kartana.
Pak Dian : "Kartana kamu itu murid baru, tidak tahu apa dari tadi saya berada di depan dan kamu malah keasyikan ngobrol sama Keysha dan Kamelyn !."
Pak Dian : "Sekarang kamu kembali ketempat duduk kamu!." (Kata Pak Dian dengan kemarahannya yang menggebu-gebu eaaa).
Kartana : "Ehh...i....iya pak saya min...minta ma...maaf." (Katanya sambil terbata-bata).
Dan akhirnya Kartana kembali ketempat duduknya.
Pak Dian : "Dan sekarang kumpulkan tugas yang bapak berikan ke ketua kelas, nanti ketua kelas taruh tugas yang saya berikan ke meja saya !."
Kartana Pov
Kartana : "Waduhhh...gimana ini buku tugas gue ketinggalan di rumah nih li !." (Kata Kartana sambil mencari-cari buku tugasnya di dalam tas).
Lili : "Sabar na sabar...gue coba bantu cari."
Kamelyn : "Woy ada apa na lo kok kayak kebingungan gitu ?." (Tanya Kamelyn dengan suara halus).
Kartana : "Buku tugas gue ketinggalan nih gimana nasib gue entar." (Dengan memperlihatkan puppy eyesnya).
Kamelyn : "Tenang aja, untung gue bawa buku coret-coretan semalem waktu gue ngerjain tugas nih...." (Kata Kamelyn sambil melemparkan bukunya ke Kartana).
Kartana : "Terimakasih broo...entar gue traktir di katin ya,lo bebas pilih apa aja." (Sambil memperlihatkan jempolnya).
Kamelyn : "Yoi siapp."
Dalam batin:
Untung Kamelyn bawa bukunya, coba kalo nggak dah kelar hidup gue. Gapapa lah duit ilang yang penting nggak dapet hukuman dari Pak Dian. Masalah duit tinggal minta ke bokap ama nyokap hehehehe...Dan pembelajaran pun berlangsung sangat khidmat tanpa halangan apapun.
Gratis pict foto mereka bertiga:
Udah segini aja dulu, maap kalo cuma sedikit😂
Monmaap typo bertebaran:v
Terima kritik dan sarannya, karena gue masih amatiran jadi ya gitulah askwkwk:D
TBC yaa❤
Semoga kalian suka😊
Jumpa lagi di next chapter😆
-penulis amatir
.
.
.
🌵🌵🌵
Follow ig:lfasy05_
🌵🌵🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
KFriend
FanfictionCover by : @Sweetboyy_ Ini bukan cerita K-pop's friend. Ini adalah cerita tentang lika liku 3 persahabatan. Mulai dari kisah keluarga hingga percintaan. Stay reading guys😊 Jangan lupa kalo mau baca cerita ini siapin snack + sambil dengerin musik y...