Hallo pembaca setia wattpad lovers😊
I'm back, lanjut bab 1 ya. Semoga kalian suka:). Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys, biar author tambah semangat nulis ceritanya. Oke lanjut aja ya....Keysha Pov
Gue dan Kamelyn sudah bersahabat sejak kecil, lebih tepatnya waktu SD kelas 3. Dia adalah orang yang segala-galanya buat gue. Dia itu kalau gue butuhin selalu ada dimana saja dan kapan saja. Waktu ayah dan ibuku cerai, dia lah orang pertama yang selalu di samping aku saat gue lagi rapuh-rapuhnya.
Gratis pict aku lagi sama Kemelyn:
Helpppppp😅ini foto kita waktu nginep di rumah aku awkwkwkwk😂kita tolol emang:v
Sekarang gue dan Kamelyn sudah kelas 11 SMAN 5 Bandung. Nggak nyangka aja kita bisa sekolah disini. Dan kebetulan gue dan Kamelyn satu kelas di 11 IPA 2, jadi enak deh bisa satu bangku sama dia hehe.
Keysha Pov end
Author Pov
Pagi hari yang sangat cerah pukul 06.25 Keysha dan Kamelyn tiba di sekolah dengan menggunakan angkot, mereka sengaja berangkat pagi karena semalam mereka lupa mengerjakan PR. Karena mereka berdua kemarin keasyikan main game ToD sampai mereka berdua lupa waktu.
Kringggg....kringggg....kringgg bel masuk sudah berbunyi. Tepat waktu pukul 07.30 mereka sudah menyelesaikan PR mereka. Pagi ini mereka sudah menghadapi Pak Jono (Guru Mapel Fisika). Akan tetapi waktu Pak Jono memasuki ruang kelas di belakang tubuhnya ada seorang perempuan mengikutinya. Dia terlihat sangat cantik dan tinggi, Keysha sama Kamelyn kalah deh pokoknya. Dan Pak Jono pun mempersilahkan perempuan yang berada di sampingnya untuk memperkenalkan diri.
Kartana Pov
Kartana : "Hallo teman-teman baruku yang ganteng dan cantik jelita. Perkenalkan namaku adalahhhh......."
Kartana : "Hayooo...kalian pada nungguin ya?."
Kartana : "Namaku adalah Kartana Lituhayu Arsyana, aku disini murid baru. Aku asli orang Jawa Tengah. Sekian terimakasih. Semoga kalian betah ya aku ada di kelas ini hehehe". (Sambil melihatkan seyum lebarnya).
Pak Jono : "Udah ya Kartana, sekarang kamu bisa pilih tempat duduk di mana dan dengan siapa !."
Kartana : "Siap pak bos" (Sambil cengegesan dan salam hormat, aduh anak ini sama guru sopan dikit napa :v serasa author pengen nampol hehew)
Akhirnya aku memilih duduk dengan sosok human yang bernama Lili, dia baik banget, pintar fisika juga, wajahnya bulet tapi imut-imut gitu.
Dan kegiatan pembelajaran pun dimulai. Hari pertama masuk sekolah udah disuguhi mapel fisika, huhh...sungguh membosankan (batin Kartana). Dan aku pun tak bisa fokus memperhatikan yang diterangakan Pak Jono, aku pun malah sibuk mencorat coret buku cacatanku.
Kartana Pov end
Kringggg...kringggg...kringggg.
Suara bel istirahat pun berbunyi. Keysha dan Kamelyn pun beranjak pergi dari bangkunya dan mereka pun menuju ke kantin.Kamelyn Pov
Kamelyn : "Sha kamu mau makan apa nih?. Ada somay, nasi goreng, soto bu.Tina ?."
(Tawar Kamelyn sambil menunjuk-nujuk warung yang dia tawarkan kepada Keysha).Keysha : "Aku laper banget nihh...pengen sotonya bu.Tina nihh...jangan lupa minumnya es teh ya"
(Sahut Keysha sambil memegangi perutnya yang sedang keroncongan).Kamelyn : "Okeyy kalo begitu aku juga sama deh, pelajaran fisika bikin perut gue jadi keroncongan nihhh, pengen ku makan aja tuh buku fisika !."
Dan akhirnya pun aku bergegas ke warung bu.Tina, tak sengaja aku pun menubruk seseorang. Dan ternyata dia adalah murid baru yang ada di kelasku.
Kamelyn: "Ehhh...ehhh...gu..gue min..minta maaf ya nggak sengaja nubruk kamu."
(Sahut Kamelyn dengan terbata-bata)Kartana: "Iya gapapa kak."
(Sambil memperlihatkan senyum manisnya:) )Kamelyn: "Ehh...jangan panggil aku kak dongg, kita kan satu kelas."
Kartana: "Oh...iya aku lupa,maaf ya."
Kamelyn: "Iya, eh kenalin aku Kamelyn."
(Sambil mengulurkan tanganya)Kartana: "Okeyy, aku Kartana paling cantik di dunia hahahaha..."
(Dan sambil berjabat tangan)Kamelyn: "Btw, aku mau pesen soto dulu ya, takut si Keysha marah hehehe. Soalnya tadi dia kelaperan."
Kartana : "Aku boleh ikut nggak nih ?."
Kamelyn : "Boleh saja, yukk !!!."
Kartana : "Okey kuyy dehh !."
Kamelyn Pov end
Keysha Pov
Keysha : "Duhh...Kamelyn lama banget sih, dan laper banget tau nggak !!!."
(Sambil mengelus-elus perutnya yang sudah kelaperan dari tadi)Dan tak lama kemudian Kamelyn datang dengan anak murid baru.
Kamelyn : "Maap ya shaa, tadi gue nggak segaja nubruk Kartana hehe.Oh iya nih pesanan lo."
Keysha : "Hemmm...pantesan dari tadi gue nungguin lama banget, apa lagi perut gue dah keroncongan dari tadi huhhh...."
Kamelyn : "Iya iya maapin gue yaaa ?."
Keysha : "Iya yang santai aja napa lyn."
Kamelyn : "Oh iya sha, ini Kartana murid baru di kelas kita." (Sahut Kamelyn sambil menunjuk Kartana).
Keysha : "Eh...kenalin gue Keysha." (Sambil mengulurkan tangannya)
Kartana : "Oke, gue Kartana salam kenal ya." (Sambil tersenyum manis😂)
Keysha Pov end
Udah segini aja dulu
Monmaap typo bertebaran:v
TBC yaa❤🙏
Semoga kalian suka😊
Jumpa lagi di next chapter😆
-penulis amatir
.
.
.
🌵🌵🌵
Follow ig:lfasy05_
🌵🌵🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
KFriend
FanficCover by : @Sweetboyy_ Ini bukan cerita K-pop's friend. Ini adalah cerita tentang lika liku 3 persahabatan. Mulai dari kisah keluarga hingga percintaan. Stay reading guys😊 Jangan lupa kalo mau baca cerita ini siapin snack + sambil dengerin musik y...