Hallo pembaca setia wattpad lovers😊
I'm back, lanjut bab 4 ya. Sebelumnya aku minta maaf karena lama banget up nya huaaa:'(. Sebenernya aku nggak sibuk sih😂 cuman lupa ide ceritanya aja plus aku juga lagi badmood akhir-akhir ini nggak tau kenapa hehe. Semoga kalian suka:). Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys, biar author tambah semangat nulis ceritanya. Oke lanjut aja ya....Keesokan harinya, seperti biasanya Kamelyn dan Keysha berangkat sekolah bersama mengendarai sepeda ontel. Namun, kali ini Kamelyn harus rela menunggu Keysha dikarenakan dia bangun kesiangan gara-gara semaleman dia ngerjain tugas dari Bu.Rika guru killer Bahasa Indonesia.
Kamelyn: "Keyshaaa...cepetan dong ini dah mepet banget waktunya, apalagi gue cuma bawa sepeda ontel nihhh"
Keysha: "Iya iya sebentar ini gue lagi pake sepatunya bentaran deh, btw itu tolong ambilin sepeda gue lyn ada di garasi ya! " (Sahut Keysha sambil menali sepatunya).
Kamelyn: "Gila ya sha emang gue babu lo apa, pak Jono emang kemana sih ya tuhan help me pleaseee huaaaa Keysha jahat!!!" (Rengek Kamelyn dengan menghentar-hentakkan kakinya tak sabar).
Keysha: "Gercep dong lyn, pak Jono ijin anaknya lagi sakit. Dah lah gue mau sarapan dulu, mumpung waktunya masih ada hehe" (Ringis Keysha sambil memakan roti buatan bi Susi).
Dan sangat terpaksa pun Kamelyn mengambil sepeda ontel Keysha di garasi dengan wajah kesal. Berbeda dengan Keysha dengan wajah santainya menikmati sarapan yang dibuat oleh bi Susi.Tak lama kemudian pun Kamelyn kembali ke dalam rumah sambil berteriak-teriak agar Keysha keluar dan sesegera berangkat ke sekolah.
Taraaa...Sesampainya di sekolah, ternyata gerbangnya sudah ditutup. Mereka pun bingung mau bagaimana, ini adalah pertama kalinya mereka telat masuk sekolah. Tiba-tiba pak satpam pun datang membuka gerbangnya dan bertanya kepada mereka alasan kenapa terlambat. Setelah memberikan alasannya mereka pun diberi surat dan meminta tanda tangan ke ruang BK karena pelanggaran yang mereka lakukan.
Mereka pun keluar dari ruang BK, berbagai umpatan mereka keluarkan. Tak lupa mereka saling menyalahkan satu sama lain. Dan sampai tak terasa mereka pun sudah berada di depan kelas.
Keysha: "Mampus lyn! Itu suara Bu.Rika!"
Kamelyn: "Lah iya, trus gimana dong? "
Keysha: "Yaudah deh kita masuk dulu, trus kita jelasin kenapa kita terlambat masuknya dah selesai" (Sahut Keysha sambil melangkahkan kakinya masuk kedalam ruang kelas).
Kartana: "Bu bu bu.Rika itu si Kamelyn sama Keysha dah dateng buuuuu. Gila kalian masa jam segini baru datang aduh!! " (Teriak Kartana kepada Bu.Rika, Kamelyn, dan Keysha yang menghebohkan ruangan kelas).
Lili: "Pelan pelan na....liat tuh ke sekeliling lo pada liatin elo, gak malu apa na? ya Tuhan tana tana..." (Lili pun angkat bicara untuk menenangkan Kartana agar dia tidak heboh sendiri).
Kartana: "Oke-oke liii aku cantik aku diem aja, aku imut pacarnya Stanleyhao, aku kaya raya suaminya bang Atta" (Seru Kartana dengan gayanya seperti sedang terkena cacingan😂).
Sontak seluruh penghuni kelas berkata: "BO DO AM MAT NAAAAA! "
Disini yang menjadi pusat perhatian murid-murid bukan Kamelyn dan Keysha malah Kartana dengan 1001 halusinasinya. Kini Bu.Rika pun angkat bicara.
Bu.Rika: "Sudah anak-anak, ini bukan waktunya bercanda! Kamelyn Keysha kembali ketempat, dan jangan lupa kumpulkan PR kalian dan teman-teman di meja saya! "
I...Iya...bu! (Seru Kamelyn dan Keysha bersamaan dengan nada terbata-bata).
Bu.Rika: "Oke anak-anak, sekarang buka buku paket kalian bab 3!!!" (Perintah Bu.Rika dengan tegas).
Dan pembelajaran pun berlangsung dengan khidmat tanpa suatu halangan apapun.
Gaya macam apa ini???🤔
Keysha gahoel😎
Kartana kyudh🤗
Kamelyn swag aww😵
Udah segini aja dulu, maap kalo cuma sedikit😂
Monmaap typo bertebaran:v
Terima kritik dan sarannya, karena gue masih amatiran jadi ya gitulah askwkwk:D
TBC yaa❤
Semoga kalian suka😊
Jumpa lagi di next chapter😆
-penulis amatir
.
.
.
🌵🌵🌵
Follow ig:lfasy05_
🌵🌵🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
KFriend
FanfictionCover by : @Sweetboyy_ Ini bukan cerita K-pop's friend. Ini adalah cerita tentang lika liku 3 persahabatan. Mulai dari kisah keluarga hingga percintaan. Stay reading guys😊 Jangan lupa kalo mau baca cerita ini siapin snack + sambil dengerin musik y...