Prolog

95 21 13
                                    

Terkadang apa yang kita inginkan tak sesuai apa yang orang lihat

                            ****

"Naren! Tolong kamu dengeriin omongan papih kali ini!," ucap seorang pria paruh baya dengan tatapan sengitnya.

"Apa pih? Sekali? maaf pih bukanya tiap Naren ke rumah papih pasti papih nyuruh naren untuk selalu mematuhi permintaan papih yang sudah kelewat batas itu?!," ucap Naren yang tidak lain anak dari pria tersebut.

"Apa salahnya sih kamu nurutiin permintaam papih kali ini hah?!," ucap Devan Papih dari Naren

"Selalu saja papih ngomong begitu ke Naren tapi apa?! bullshit semua pih! Udah lah capek naren ngomong ama papih, niat naren kesini untuk mengunjungi papih tapi selalu saja papih meminta hal gila macam macam ke Naren! Naren capek pih!!," ucap naren seraya  meninggalkan rumah tersebut dengan amarah yang memuncak.

                            👟👟👟

Club malam

"Lu kenapa lagi ren?," tanya Edo yang heran melihat tingkah temanya yang sudah menghabiskan satu botol bir.

"Biasa do," ucap Naren yang mulai merasakan pening di kepalanya.

"Bokap lu lagi?," Edo memicing kan matanya menatap naren.

"Shitt Bapak tua itu lagi! Lu sih kan gw udh bilang kagak usah dateng ke jahanam itu lagi lu malah tuliin kuping lu itu! Kan gini akhirnya!," Sewot Edo yang memang sudah tau sifat om nya  itu.

"permintaan gila apa lagi dia hah?!" Lanjut Edo yang heran dengan sikap sinting om nya itu.

"Dia minta gw nikah ama anak rekan bisnisnya minggu ini juga dan kalo gw nolak lu tahu sendiri apa yang bakal papih lakuin," Jawab Naren frustasi.

"Terus lu jawab apa?"

"Gw nolak dan ntah besok gw bakal jawab apaan," Jawab Naren yang sudah mabuk.

"Aelah bangsat lu ayok gw anter lu balik  ke apartemen lu," tegas Edo yang melihat sahabat sekaligus sepupunya itu mulai meracau tidak jelas.

Jaourney of life and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang