🔹Bertemu

46 15 12
                                    

Kamu datang membawa senyuman dan semoga kamu tidak pergi meninggalkan luka
-NAL-

***

Neren pov

Apartemen

"Eughh," Ricau gw yang di ganggu tidurnya gara gara alrm sialan yang brisik menganggu mimpi indah gw.

Gw langsung matiin alarm terus ngeliat jam waker yang ada di nakas.

"Anjirr 10 menit lagi telat!!!!," teriak gw yang histeris yang tidak mau ketinggalan ulangan pelajaran favoritnya fisika

"Ah sialan keknya gw lupa buat setting ulang itu jam weker," oceh gw.

gw langsung masuk kamar mandi cuma cuci muka dan gosok gigi secepat mungkin walau gw kagak mandi gw yakin gw masih wangi kok. setelah pake baju gw langsung nyambar kunci mobil di atas nakas dan langsung lari ke parkiran apartemen, pas masuk mobil, gw langsung tancap gas di atas rata-rata menyusuri jalan tikus jakarta karna gw hanya memiliki waktu 6 menit untuk tidak telat.

"Pakk jangan tutup gerbangny!!," Pinta gw

"eh nak naren tumben telat atuh," tanya pak ujang satpam sekolahny sambil membuka gerbangnya.

"iyh pak Naren kesiangan, lupa setting jam wakkernya lagi," ujar gw menanggapi pertanyaan pak ujang.

"owh yudh atuh cepat masuk nak takut nanti ada guru liat euy," ujar pak ujang.

"Iyh pak makasih yahh," ucap naren yang di angguki pak ujang

Gw lari -lari di koridor yang sepi karna memang kbm sudah di mulai. Ia harus mengejar ulangan pelajaran fisikanya yang memang sudah ia tunggu seminggu ini.

pas gw lagi lari secepat mungkin gw kagak sengaja nabrak seorang cewek "brukk"

"Eh lu kalo jalan pake mata dong! dikasih mata dari tuhan kok kagak di gunaiin yang bener!!" Sewot gw yang memang sudah kesel ama ini cewek berani beraninya ngeganggu perjalanan gw

"Eh sorry gw nggak liat" ujar cewek itu

Gw cuma membodo amatkan dia dan langsung lari ke kelas lagi.

"Eh Btw lu tau kagak ruang guru dimanaa??!!!" Teriak gadis itu menggelagar di telinga gw namun gw mengabaikannya karna gw cuma mikir agar segera sampe kelas dan mengikuti ulangan fisika.

"Cantik juga" Tanpa sadar gw ngomong kek gitu

"Eh apaan sih lu neren" Gw sadar dan langsung nepis pikiran itu

Shilla pov

"Aduhhh gw pake telat gsegala sih perasaan tadi di rumah jam masih jam 6 pagi pas gw pengen berangkat, udh gw kagak pake jam tangan lagi" ujar gw frustasi karna baru saja ia pindah sekolah ia harus telat begini karna kesalahan pada jam wekernya yang gw yakin pasti jam nya di setting asal ama bang adnan.

gw celingak celinguk nyari ruang guru namun tiba-tiba ada cowok sialan yang nabrak gw ampe gw jatoh tersungkur. (Author: Aelah Daramatis amat neng:v)

"Eh lu kalo jalan pake mata dong! dikasih mata dari tuhan kok kagak di gunaiin yang bener!!" cerocos dia

"Eh sorry gw nggak liat" gw langsung minta maaf sebelum dia semakin nyembur gw, toh gw juga harus segera ke ruang guru sekarang udah telat beberapa menit.

Gw yang beraharap dia bakal tolongiin gw buat nganteriin gw ke ruang guru sepertinya cuma ekspetasi belaka, Gimana kagak tuh bocah malah udah kabur gitu aja.

"Coba aja gw bukan murid baru udh gw abisiin tuh bocah, yah sekiranya minta maaf kek lah ini apa lari kek lagi di kejar setan, sinting emangan. gw doaiin lu kgak dapet jodoh bocah tengikk." Cerocos gw yang udah naik darah ngeliat tuh tingkah bocah

Jaourney of life and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang