🔹Temen baru

33 8 6
                                    

"Jangan meremehkan orang lain bisa jadi orang yang kamu remehkan lebih baik dari kamu!"

***
~Happy reading♡~
***

Author pov

"Hai, Nama lu siapa" Tanya Shilla pada temen sebangkunya

"Nama gw Ghina Anastasia Arnaldi" Jawab ghina dengan senyum manisnya, yang Shilla akui sangat cantik

"Gw berharap gw dan lu bisa jadi temen baik" Harap Shilla yang di angguki Ghina

***

Bell istirahat berbunyi yang menjadi suara di tunggu-tunggu oleh para siswa dan siswi SMA Trinusa.

"Shilla yuk kantin bareng" Ajak Ghina

Shilla yang sedari tadi fokus ke layar handphone nya menoleh ke Ghina "Otw na" Jawab shilla yang langsung memasukaan Hp nya ke dalam saku

"ayok ah cepet cacing-cacing gw udah demo minta makan ini" Ujar Ghina yang langsung menarik tangan Shilla untuk menuju kantin.

Selama perjalanan ke kantin Ghina sekalian memberi tahu beberapa ruangan di SMA Trinusa.

Saat Shilla memasuki kantin ia sudah sangat lazim dengan pemandangan di depanya yang seperti lautan manusia tidak makan setahun.

"Ghin kita duduk dimana kantinya udh penuh banget?" Tanya Shilla yang sedari tadi mencari meja kosong namun nihil.

"Udah ayok ikutiin gw aja" Lalu shilla mengikuti langkah kaki ghina dan berhenti di satu meja yang terdapat satu anak. perempuan

"Woy Putri sonoh lu pergi, eh iyh sekalian beliin gw bakso ama es teh deng" Suruh Ghina yang sepertinya adek kelas.

"Eh iyh lu pengen apa shill biar sekalian Putri yang beliin?" Tanya Ghina.

"Samaain aja Ghin"

"Okeh put bakso ama es teh dua yah, Nih duitnya kembalianya seperti biasa buat lu aja, Makasih putri" Ucap Ghina sembari memberikan uang berwarna merah selembar ke putri, ia tak lupa memberi senyum di akhirnya, yang langsung di angguki putri.

"Gw kira lu mau jadiin babu tuh anak" Ucap Shilla sambil memainkan handhpone nya.

"Yee lu mah, gw kagak sejahat itu kali, Walaupun gw ngomongnya kasar dan juga nyuruh-nyuruh ke dia tapi gw juga peduli ama dia kali, kasian dia hidup sebatang kara di dunia ini, untung otak dia pinter jadinya dapet beasiswa full dari SMA ini berkat prestasinya, gw kalo nyuruh sengaja ngambil duit yang gede sisanya buat dia memenuhi kebutuhan hidup" Cerita panjang lebar Ghina .

"Nah maka dari itu lu harus banyak banyak bersyukur karna lu di beri berkucukupan hidup dari tuhan" ucap Shilla mengimbuhi omongan ghina.

"Selalu" Ucap Ghina dengan wajah songongnya..

"Kak ini baksonya" Ucap Putri yang sudah kembali dengan membawa dua mangkok bakso dan dua gelas es teh.

"Okeh thanks yah Put" Ucap Ghina langsung mencomot baksonya.

"Makasih yah Putri" Ucap shilla yang di angguki oleh putri.

Jaourney of life and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang