🔹Gagal balapan

19 5 1
                                    

jagan lupa vote+Komen:)

***

~Happy reading❤~

***

  Shilla memperhatikan pantulan dirinya di cermin dengan setelan hitamny dan Ia mencari kunci motornya yang sudah lama tidak ia jamah.

"Sialan dimana yah gw naro kuncinya."

"Pasti ayah yang nyimpen ini."

Shilla menuruni anak tangga dengan sedikit berlari dan ia langsung melompat duduk di samping ayah nya yang sedang menonton acara tv.

"Ayah, ayah nyimpen kunci motor aku?".

"Mau kemana kamu shill?," ucap Pak Angga Yang merupakan ayah Shilla sambil menatap anaknya yang sudah rapih dengan setelan serbah hitam.

Seorang wanita keluar dari arah dapur dengan membawa secangkir kopi dan menaruhnya di depan Pak Angga sambil tersenyum dan duduk di sebelah shilla.

"Yudah kali mas, Shilla mungkin mau ketemu ama teman-teman barunya," Ucap wanita itu  sambil mengelus puncak kepala shilla penuh sayang.

"Nggak bisa gitu dong mah, Ayah maunya shilla tetep di rumah,"

"Shilla, ayah nggak ngizinin kamu keluar rumah intinya!," tegas ayah yang membuat nyali shilla menciut.

Mendengar keributan dari lantai bawah Derren kakak tiri Shilla keluar dari kamarnya dan langsung menuruni anak tangga.

"Ada apa sih rame-rame sampe kedengeran di lantai atas," tanya Derren sambil memegang laptop di tanganya yang Shilla yakin pasti kakanya sedang menonton anime.

"Shilla lu mau kemana?, mau balap lagi?, nggak cukup apa piagam lu numpuk tuh di kamar, tobat lu tobat astaghfirullah," lanjut Derren sambil menyentil kening Shilla.

Shilla mengelus keningnya yang kemerahan akibat sentilan dari abangnya, "Awh, sakit tau bang, apaan si lu nyuruh-nyuruh gw tobat, lu aja masih menceng".

"Sudah-sudah kenapa jadi berantem begini sih, Shilla kamu masuk kamar lagi,  lalu ganti baju kamu," ucap pak Angga yang di angguki oleh shilla.

Shilla bangkit dari kursinya lalu menghampiri abangnya dan langsung menjambak rambut abangnya sebagai balas dendam atas perbuatan abangnya tadi, yang membuat Derren hampir terjengkang. setelah Shilla menjambak rambut abangnya ia langsung lari ke lantai 2 untuk menghindari serangan balik abangya.

"Anjir lu adek lucknut!! awas lu liat pembalasan gw nanti," Teriak Darren yang membuat Shilla ngakak dan membuat ayah, mamahnya hanya geleng-geleng melihat kelakuan absurd anak-anaknya.

Shilla memasuki kamarnya dan langsung mengganti pakainya dengan Celana pendek di atas lutut dan kaos berwarna lavender dengan gambar kelinci di dada kirinya, yang membuat penampilanya nampak imut.

Setelah shilla mengganti bajunya Shilla langsung mengambil handhponenya di atas nakas untuk mengabari Ghina, dan meminta maaf karna ia tidak jadi datang.

Ashilla Syalsabilla P.

Pee
Ghin sorry gw nggak bisa dateng yah
Gw nggak dapet izin keluar dari bokap

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jaourney of life and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang