Kuro Neko

10 3 2
                                    

Di dedikasikan untuk
anggota Kuro Neko

""

Genre : Comedy

Warning!!
Ooc, Typo, dan lainnya

Naminka-Naomi

----------//----------

Julia menghela napas melihat kelakuan Kuro Neko, " Sosial distance emang perlu... Tapi... Gak gitu juga !!! " Teriak Julia frustasi.

" Sosial Distance, tapi gak
perlu berlebihan juga "

Supermarket menjadi tujuan Kuro Neko, namun lagi-lagi Julia merasa jengah dengan kelakuan mereka semua.

Vino ingin pergi bersama Nana, Awalnya Julia hanya mengingatkan untuk memakai Alat perlindungan tubuh. Tapi, ia segera memutar bola matanya dan sweatdrop saat melihat sahabat-sahabat sengclecc nya malah memakai masker dua lapis, ditambah jas hujan, Kacamata hitam, dan helm

" kek, pedobear " celetuk Kiki yang lewat, Ia langsung mengambil foto Vino dan Nana untuk di masukan ke whiitsapp dengan caption " Bukan satu team dengan gw " atau " Dicari pemilik dua orang gila ".

" Belanja juga jangan berlebihan "

" Vin, ambil beras tiga karung ! Hand sanitizer jangan lupa! Kalau ada masker langsung gercep ambil " perintah Nana, Julia dan Melki yang mengekori mereka berdua geleng-geleng kepala.

" Emang untuk apa Beras sepuluh kilo tiga biji ?! Kalian masih ingatkan, gak boleh panik kek gitu " ucap Maliki kesal,  Julia menganggukan kepalanya.

" Kalian... Alay " Celetuk Julia, Nana dan Vino memberhentikan langkah mereka.

" Aciee~ Maliki, Julia tumben kompak " goda Vino dan Nana, Julia memutar bola matanya kembali.

" Dasar gak sadar diri "

" Cuci tangan sehabis dari luar rumah dan juga jangan lupa cuci tangan sebelum makan "

" Assalamualaikum! " Ucap Kuro neko saat memasuki rumah, Mereka semua langsung ke kamar masing-masing dan berganti baju.

Setelah itu, Maliki bersama Vino akan memasak. Sedangkan Julia dan Nana, mereka berdua hanya bersantai di sofa setelah mencuci tangan dan kaki.

" Eh, kalian udah cuci tangan belum ? " Tanya Nana kepada dua orang lelaki di rumah itu, yang ditanya dengan kompak menggelengkan kepala mereka.

" Ihh!  Cuci tangan gih sana! Iyuww, kalian jorok bat " omel Nana, Maliki langsung mengambil sabun cuci tangan anti-bacteria nya dan mencuci tangan bersama Vino.

Berselang berpuluh-puluh menit yang begitu santai ( bagi Julia dan Nana ), Akhirnya makanan telah tersaji di atas meja makan.

" Makanannya udah jadi woy! " Teriak Vino dari ruang makan, Nana langsung bergegas mengambil lauk di atas meja makan.

Tapi...  Tangannya langsung ditepis oleh Julia.

" Lah ? " bengong Nana, dahi Julia berkedut kesal.

" Cuci tangan dulu sebelum makan, Na " Ucap Julia kemudian pergi ke arah wastafel tanpa menghiraukan reaksi selanjutnya dari Kuro neko yang shock atas kedatangan nya yang tiba-tiba.

" Gyaaaaahhh!! Ada hantu muka datar tiba-tiba nepis tanganku!! Lagian Julia tadi masih ada di ruang tengah !!! "

" Last, jangan lupa vote dan comment biar author cepat update:v "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Ralat, Last... Jika kalian mengalami gejala covid-19 dan pernah kontak dengan pasien covid-19, segera periksa diri kalian "

Dah, tbc
Gw gak punya ide lagi
Suntuk sekali dirumah...
Keluar gak bisa:v
Karena pasien Covid-19
Ada di dekat daerah rumah gw
marenT-T


Buat yang di jambi, kalian tau kan
Masjid HBA ? Gw tinggal di dekat daerah sana tuh:v H. Ibrahim
Intinya, kalian gak perlu panik
Sekian dari gw
-Naminka&Naomi



Dreaming Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang