•prolog•

129 16 7
                                    

Senin.

Hari yang paling kiamat bagi murid sekolah.

Bagaimana tidak setiap hari senin akan diadakan upacara bendera yang berisi amanat selama 1 jam! Bayangkan harus berdiri sambil mendengar ceramah dari kepala sekolah!huh!membosankan.

*********

Seorang gadis keluar dari mobilnya dan langsung mendapat lirikan dari orang-orang disana.Ada yang menatapnya kagum, iri, dengki, dan kesal.

Gadis itu adalah Amel Rebecca.

Yap, dia adalah most wanted di SMA Mentari, jadi tidak heran banyak yang kagum dengan kecantikan dan kepintaran dari seorang Amel.

Kulit putih, tidak terlalu tinggi, rambut bergelombang sepunggung, dan berasal dari keluarga milioner membuat amel menjadi primadona di sekolahnya dan dianggap sebagai gadis "sempurna".

Tapi siapa sangka ketenangan ,ketenaran ,dan juga kekuasaan dari seorang Amel Rebecca akan segera berakhir.

Amel berjalan dengan senyum yang terus mengembang di wajah cantik nan manis nya.

Di sepanjang koridor banyak yang menyapa dirinya dan ia balas dengan senyum manisnya.

Bisik-bisik dari murid yang berada di sekitar koridor seolah menjadi sarapannya setiap pagi maka dari itu ia tidak terlalu mengubrisnya.
Amel segera bergegas menuju kelasnya yang berada di lantai 2.

Amel sekarang kls XI Ipa 1.

Setelah menaruh tasnya dan mengambil topi lalu, ia segera turun ke halaman sekolah untuk upacara.

"Eh Amel gue kira lo gak  masuk"ucap Bianca

"Iya Mel tumben lo dateng mepet gini"ucap Naya

"Tau lo baru bangun ya"ucap Syakilla seraya terkekeh kecil

"Ya enggak lah enak aja seorang Amel telat, tadi tuh cuman macet aja
dijalan"ucap Amel sambil memakai topinya.

Dan teman-temanya hanya ber Oh-ria saja,setelah itu murid-murid diam dan mengikuti upacara dengan khusyuk dan tertib.

Jd Amel mempunyai 3 sahabat diantaranya Bianca Helson, Nayara Putri, dan Syakilla Alexandra ,mereka sudah bersahabat sedari SMP.

~•~•~•

#bacotanauthor oke cekidot👇🏻

Holla all! Gimana kabarnya?baik kan?••

Jangan lupa kasih vote+ komennya ya!🤗💗--

follow me on instagram:sukma_dewani👉🏻👈🏻>>

Enjoy this story!❤•••

Salam manis,eka
Bali,indonesia🔮

Maklumkan cerita pertama ya ehek:*


See you on next chapter baii!🐙🌈

Thank's🤩

eternity loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang