#11

39 5 1
                                    

Beberapa bulan yang lalu gue nerima raport yang berisi gue naik kelas 12 ipa2.namun gue gak bakal jumpa sama kk rangga yang sekarang kuliah seperti kayak kk roy.

🍃🍃🍃

"kk btw kk rangga kuliah dimana yah"
ucap gue penasaran.

"oh..katanya sih dia kuliah di luar negri dek ,tapi gue gak tau dimana"

"ck"kesal gue yang bakal gk jumpa sama kk rangga lagi .

"sudahlah dek gk usah masang mukak kesal gitu.lebih baik lu belajar yang betul betul dulu"kk roy yang menasehatiin gue"yh kk".

🍃🍃🍃

disekolah gue memandangin pemandangan disekolah dari lantai 2.
dimana siswa berlalu lalang.

"cha kapan yh bisa jumpa kk rangga"

"lu masih bertahan dengan kk rangga.
padahal dia dh lulus dari sekolah ini".

"yh gimana lagi cha .gue suka sama dia.tapi rasa ini gk bisa hilang cha".

"sabar yh zul .kita kan dh kelas 12 pasti waktunya gk akan lama lagi "
icha yang menepuk belakang gue.

pulang sekolah

🍃🍃🍃

gue rebahan sambil mengkotak katik keyboard handphone gue.
"apa gue stalk kk rangga yah.rindu bat gue ma dia"benak gue.

gue yang mulai mengstalk ig kk rangga.ternyata betul kk rangga kuliah di luar negri.sekarang dia jugak tambah keren.

"kk rangga gue kangen lu"teriak gue sampek kedengaran kk roy.

"eh buset tuh orang dh gilak.tapi dia kok nyebut nama rangga yah .tapi bodo amat"ucap kk roy yang melanjutkan aktivitasnya.

"eh tunggu"gue menarik keatas beranda ,gue jumpa foto pintu rumah sakit dan buah buahan."bukannya itu gue yang dulu dirumah sakit yah.namun disitu emod senyum.ada apa ini semua .gue ingat kata kk rangga dulu"lo nnt bakal tau dek siapa orangnya".

"ihh..BOMAT lh lebih baik gue tidur dengan tenang"gue yang saat itu tertidur jugak.

🍃🍃🍃
pukul menunjukkan pukul 20.00 wib.
gue turun dan membujukkan k roy untuk makan malam diluar.

"kk makan diluar yuk gue laper"

"yodhlh gue jugak laper".

kami mencari tempat makan yang enak.kami berhenti di salah satu restoran.

"kk gue pesan steak1,teh manis 1 ama kentang goreng"sambil menunjuk menu makanan.

"dek lu laper pa doyan"ucap kk roy
"dua duanya"senyuman.

kami melahap habis makanan dan minuman dengan lahap.selesai makan kami pulang dengan hati senang.

mobil sudah berhenti di depan rumah.
(btw kk gue dapet hadiah dari papa karna lulus).

"kk gue tidur bye"yang meninggalkan kk roy diluar.

"dasar punya adek kok gitu bat yh"ucap kk roy yang menggaruk kepalanya .

jan lupa vote yah.

mencintai secara diam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang