hari minggu dimana aku dan kk roy pergi jalan jalan ke taman.udara yang sejuk dan nyaman membuatku nyaman dibuat olehnya.
"kk pingin ice cream"ucap gue
"ydh tunggu sini"aku yang hanya memberi tanda oke ditangan.
"hm kk rangga gue kangen ,kapan pulang ke indo kk,andaikan kk disini pasti seru"tak terasa air bening menetes tepat dipipi.
"dek nya ice creamnya,lo kok nangis"
"kelilipan kk" kami pun menikmati ice creamnya.
🍃🍃🍃
tak terasa beberapa bulan gue sekolah akhirnya mo tamat jugak.dan tak lama lagi UN akan dimulai.
"ciee adek kk dh mo tamat aje nie"
"yh kk,hebatkn gue"
"dek ini ada kiriman buat lo,tapi gue gk tau dari siapa"ucak kk roy dan menyodorkan kiriman
"oh thanks"aku pun pergi kekamar untuk membuka kiriman yang ntah dari mana.tapi hanya selembar surat yang tertera disitu.aku pun mulai membaca surat tersebut.
to:zulfa
gue bingung harus ngomong apa?
tapi perasaan tak akan pernah bisa tuk disembunyikan.dulu gue punya angan namun angan tersebut tak terwujud dikarenakan gue yang kuliah yang jauh ini.
aku kangen mukak polos lu.
btw lu masih ingat gak sama gue.
kurasa pasti dh lupa kuharap tidak terjadi.yang harus lu ketahui suatu saat nanti lu akan tau apa yang akan kuperbuat sama lu.from:rangga
DEGH
"gue gak mimpi kan"sambil mencubit pipi"aw ternyata gk mimpi ini beneran, kk gue jugak kangen ama lu tapi kita terhalang oleh jarak dan waktu.oke kk gue mo balas surat lu ".gue pun keluar dari kamar dengan mukak senyum seperti orang gilak.
"dek lu kesambet paan"
"paan si kk,kawanin gue yuk"
"mo kemàna"
"da ikut aja napa " kami pun pergi dan tak terasa sudah sampek ke toko.
gue membeli surat,kertas,kotak dan jugak gelang cople walaupun terlihat lebay tapi gue gk peduli.🍃🍃🍃
gue pun sudah di meja belajar untuk membuat surat dengan hati yang bahagia dan senyuman manis terukir dibibir ini.dan akhirnya rinduku akan terbalaskan dan surat gue akan terbang ke luar negri.perlu makan waktu tuk menulis surat ini.surat pun siap meluncur yang dihias oleh kotak yang isinya ada gelang yang mirip dengan ku, kuharap dia akan pakai.
beberapa minggu
flackback on
seorang lelaki yang sedang bersantai membuka pintu dan menerima paketan.dia pun beranjak ke sofa dan membuka paketan yang diterima olehnya, isinya ialah kotak yang berisi surat dan gelang.dia pun membaca dengan senyuman yang terukir dibibirnya.to:kk rangga
terasa sesak menghirup udara yang tak ada lagi orang yang kusuka dan
kucinta walau tak menghirup udara yang sama namun rasa ini tak akan musnah begitu saja walau lelah.
gue gak tau harus bicara kek mana sama kk ketika nerima kiriman yang ternyata dari kk ku harap orang yang kutunggu akan pulang ke indo.
btw gue mo tamat nie .from:dek zulfa
"gue akan dtng ke indo dek buat lo.dan gue akan pakai gelang ini.gk nyangka lu akan bls surat gue tapi its okey"
kk rangga pun memakai gelang dari zulfa kemana dia akan pergi.flackback off
"dh nyampek gk yh surat gue,semoga dh dibaca deh"gur pun melanjutkan belajar karna mau UN.hari dimana semua siswa siswi akan melaksanakan UN antara senang atau tidak namun akan dijalankan.
sudah beberapa hari gue mengikuti ujian tersebut dan akhirnya hanya menunggu kelulusannya saja.🍃🍃🍃
semua murid memakai baju kebaya dan jass. kami duduk disebuah gedung yang besar dan dingin yang dihadirin oleh orangtua maupun keluarga.
"assalamualaikum wr wb para hadiri hadirat "mc pun berbicara panjang lebar kali tinggi,dan akhirnya tibalah saatnya yang ditunggu untuk melihat hasil ujian tersebut.aku yang hanya lemas dan lesu karena namaku tak dipanggil karena sudah mau peringkat 1 yang akan dipanggil .
mana mungkin akusepintar itu.tak terasa air bening menetes demi tetes."dek jangan sedih dong mungkin belum rezeki"sambil menenangkan gue.
"untuk peringkat pertama jatuh kepada ananda zulfa khairani"
"dek namalu dipanggil tuh ,gue bangga ma lu dek"
"kk gue gak mimpi kan"sambil berjalan ke depan dengan rasa gk nyangka bahwa gue yang dipanggil.ku raih penghargaannya dan berfoto diatas panggung.kulihat dari sana mama dan papa terlihat bangga terhadapku dan begitu jugak kk ku.ku menghampiriin mereka.
"mama kok nangis"ucapku sambil membersihkan pipinya.
"gpp kok kk,mama hanya bangga sama kalian berdua terutamanya kamu"ujar mama
"tata celamat yh"ucap dek rey yang sangat mengemaskan.siap acara kami pulang dan beristirahat.
🍃🍃🍃
rindu ini tak bisa lagi dibendung antara kecewa atau tidak karna kk rangga blum tiba juga di indonesia.
aku akan melanjutkan ke kuliah namun ayah menyuruhku kuliah di ansterdam,uh sangat menyebalkan gimana kalau kk rangga ke indo aku malah ke luar negri dan ntah dimana kk rangga kuliah jugak namun aku hanya menurutin apa yang keluarga suruh mungkin demi hidupku nnt.
papa sudah mendaftarkan ku kuliah disana hanya tinggal packing saja.
kami semua berada di ruang makan."dek yang baik baik yh dinegri orang"
"yh kk gue janji.Tapi gue gak bisa jauh sama kk"
"sudah nnt lu bakal biasakok , jangan pikirin kk."
"kk zulfa sudah packing"
"sudah ma pa"kami pun melanjutkan makanan dan beristirahat karena besok akan pergi .
keesokan harinya aku dan keluarga menginjak bandara soekarno hatta dengan hati berat tuk meninggalakn indonesia.🍃🍃🍃
sudah hampir 1 tahun kuliah di ansterdam betul kata kk. tapi aku masih merindukan kk rangga yang di mana ia kuliah.aku pun memasukin cafe dan memesan minuman ala kota ini.
"hm sangat enak tak seperti sebelumnya"ucap ku dalam hati.
dari pojok ruang sana seperti ada seseorang yang sedang memperhatikanku namun aku tak ambil pusing,kutinggalkan uang dimeja dan ku pergi ke taman.
taman sedang dikunjungin banyak orang terutamanya anak anak."jadi ingat sama kk roy ke taman pas waktu itu"ucap dalam hati air bening pun jayuh ke pipi.kangen rasanya sama kk roy yang sangat menyebalkan itu.aku pun langsung menyekat pipiku dan menikmati suasananya.
"kenapa itu cowok ngikutiin gue aja yh"aku pun menyamperiin karna yang risi oleh itu
"excusme sir"ucap ku pada laki laki yang ada dihadapanku.namun dia hanya menunduk dengan jacket bertopinya itu.dia pun langsung pergi dari hadapanku namun tangan kirinya memakai gelang yang sama persis denganku.
"bukan itu pasti bukan kk rangga ,
lagian gelang seperti itu banyak dimana mana"ujarku.maaf kalau masih banyak typonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mencintai secara diam diam
General Fiction"lu jangan bilang sama siapa siapa yah" "janji gue gak bakal ember"sambil memposisikan duduk. "oke,gue suka sama ......" kepoin ceritanya