*dirumah
"enak jugak rebahan,setengah hari dah belajar dan sekarang untuk mengistirahatkan otak"sambil mejamkan mata.
Drrrt...Drrrt...
icha is calling"sapa sih yg ganggu gue"gerutuku.
sambil mengambil handphone"hallo paan cha"
"woy lama amat sih"
"udah lo nelpon gue mo ngapain"kesal zulfa dan langsung terduduk.
"lu lihat story ig nya kk rangga"ucap icha .zulfa langsung lihat ig kk rangga.telpon yang masih berjalan.
"eh buset ni betullan kk rangga cha".
"yh zul,buruan lu kesini."zulfa pun bergegas ke tempat lapangan basket.
🍃🍃🍃
lapangan basket pun tlah ramai karna ada pertandingan basket.diantara salah satu dari mereka ku melihat icha yang melambaikan tangan.
"cha dh mulai kagak"
"blom ini mau mulai ,eh tuh lu lihat kk rangga "ucap icha.
"ih kerennya ,meleleh adek bg"
pertandingan pun dimulai semua orang bersorak sorak.
"cha kk rangga lihat gue"sambil menutup mukak.
"selow bosku,gk usah ditutup jugak".
Bruakk
kk rangga terjatuh karna salah satu tim bermain curang.
"KK RANGGA......."teriak ku semua orang melihat ke arahku namun tak kukubris aku berlari kearah kk rangga,tetapi ada seorang wanita seumuranku cantik nan seksi yang duluan membantunya.langkah ku terhenti seketika.kk rangga melihatku namun aku memutar badan dan lari sejauh jauh mungkin.
"zulfa lu mo kemana"ucap icha
namun gue tak mendengarkan dan berlari secepat mungkin dan meneteskan air mata.
🍃🍃🍃
bruak..gue membanting pintu kamar dan mengkuncinya.
"hiks..hiks ...knp jugak gue dateng ke pertandingan itu kenapa cobak.ih gue kok nangis tapi cewek tadi siapanya kk rangga hiks..hiks"tangisan zulfa yang tak henti hentinya.
Drrrt..Drtt.
icha is calling."jangan ganggu gue"yang menjawab telpon icha dan langsung mematikannya.
Tokk...Tokk.
"dek lu kenapa"khawatir kk roy."gue mau sendiri"isakk zulfa.
"eh dek lu kenapa,lo kok nangis .dek bukak jangan sampek pintu ini gue dobrak"ucap kk roy.
"kk gue mo sendiri,please jangan ganggu hiks hiks".
"tapi bukak dulu"zulfa membersihkan wajahnya dan langsung membuka pintu.
"astaga dek lu kenapa nangis"
"gpp kk gue its oke".
"ydh dek istirahat dulu yh"
"yh kk".
perbincangan pun diakhirin dengan tidurnya zulfa.
jan lupa comentnya yh guys gratis kok dan jangan lupa kasih🌟.
KAMU SEDANG MEMBACA
mencintai secara diam diam
General Fiction"lu jangan bilang sama siapa siapa yah" "janji gue gak bakal ember"sambil memposisikan duduk. "oke,gue suka sama ......" kepoin ceritanya