Mas idola-04

268 35 0
                                    

"kenapa mbak?"

Lisa dongakkin kepalanya,mata lisa membulat dengan mulut ikut melebar. Orang didepan lisa juga ngernyit bingung,dia nepuk lengan lisa pelan, buat nyadarin alam sadar lisa.

Lisa gelagapan saat dia kembali ke alam sadarnya,lisa berdiri sekuat tenaga nya,tapi tetep aja kakinya gak bisa diajak berdiri,padahal cuma kaki kiri yang kena tapi imbasnya ke semua kaki coba..

Orang didepan lisa reflek nangkep badan lisa saat lisa mau ambruk gegara gak kuat berdiri,lisa natap orang itu dalam. Alhasil mereka berdua ngelakuin eye contact.

2 menit mereka dalam posisi merengkuh,Lisa sadar langsung ngasih jarak dengan kaki tertatih,mereka sama-sama gelagapan. Lisa jalan menjauh,dia gak bisa deket-deket orang itu,bisa-bisa nanti lisa bisa emosi,yaa karena nginget masalah itu.

Tapi baru 5 langkah dari orang itu,lisa kesandung lagi. Orang itu melotot,ngambil langkah ngedeket lisa dia nolongin lisa buat berdiri,tapi tangannya ditepis kasar sama lisa dan dapet tatapan super duper datar dari lisa.

Lisa buang muka,"gausah." singkat,lisa berdiri sekuat tenaga buat menjauh dari orang yang masih buat lisa emosi lagi.

Orang itu bersuara lagi,"eh tunggu!lo bisa jatuh lagi nanti.." seru nya tapi gak digubris lisa.

Orang itu berdecak,terus ngikutin langkah lisa. Saat sampai dekat lisa orang itu nahan lengan lisa keras,dan berhasil buat lisa mendengus dengan emosi berubun-ubun.

"Apasih bas?!" hening, suasana hening setelah lisa ngomong gitu,lisa melotot karena menyadari kesalahan dia,akhirnya dia nepuk mulutnya keras-keras. Tapi beda lagi, orang itu malah mengernyit bingung,kenapa bisa ini orang kenal,begitu batin nya.

Dengan hati yang masih bingung,bastian mencoba buat tanya ke lisa,"l-lo kenal gu-gue?" lisa gelagapan lagi,dia nunduk buat nutupin wajah gelisah nya,merutuki dalam hati sama perbuatan dia tadi.

Lisa yang semula nunduk,sekarang mantab ngelihat mata legam milik bastian.

"nngg..eng-enggak!"

Bastian ngernyit lagi,saat lisa jalan gitu aja.

"woee tunggu.." seru bastian.

Saat sampai disamping lisa bastian diem,sambil merhatiin wajah datar lisa dari samping. Dia mikir lagi,kalo dia ngerasa kayak pernah ketemu lisa.

"eh.." panggilnya

Gak digubris lagi sama lisa,bastian ngedecak,dia melotot lagi saat dia inget sesuatu."tunggu!" lisa berhenti,dia natap malas ke arah bastian.

"gue kayak pernah ketemu lo deh,tapi dimana ya?"

Lisa gelisah lagi,dia gak mau bastian tau kalo dia itu fans yang pernah dikecewain sama bastian.

hening lagi,saat bastian berseru gitu aja,lisa tambah deg-deg'an,"lo yang terakhir ikut fansign gue 'kan?"

Sumpah!lisa bingung dia mau jawab apa,masa iya dia bilang kalo dia yang dulu pernah nangis cuma karena bastian yang marah ke dia. Lisa masih diem,tapi bastian lagi-lagi bikin kaget lisa.

"gue inget,kalo lo yang gue marahin itu,jadi gue minta maaf.."

'Wow,anjir banget! ini bastian minta maaf santuy banget,minta maaf kagak niat,masa minta maaf malah sedakep,bukannya ngulurin tangan kek,sujud kek,peluk gue kek. Masih aja itu wajah belagu,pengen gue pites lama-lama'--batin lisa.

tapi sebuah suara yang neriakin lisa buat mereka berdua ngalihin pandangan ke arah kiri. Disana ada sehun yang pake celana trining sama kaos putih polos.

Sehun sampai disamping lisa yang lagi berhadapan sama bastian,dia mandang kedua orang itu bergantian,dia ngerasa kayak ganjil gitu aja sama muka bastian, kayak pernah liat tapi dimana.

Mas IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang