Mas idola-6

234 35 2
                                    

Mereka—jungkook&lisa—sekarang masih di kasir,karena indojune lagi rame,gak kayak biasanya rada sepi.

biasanya 'kan di supermarket gitu pasti nyetel musik 'kan?nah,pas bagian jungkook&lisa mau bayar musik di indojune ganti,nah!gantinya pas banget lagunya punya jungkook.

Jungkook kaget?tentunya,gak nyangka aja udah mantan artis masih disetel lagu dia,'kan jiwa-jiwa sombong nya keluar.

Jungkook nepuk pelan pundak lisa,"eh lis.." lisa nengok ke jungkook,dengan pandangan tanya.

"lo tau gak ini lagu punya siapa?" sekarang jungkook senyum-senyum setan,dan buat lisa natap ngeri ke jungkook.

"kagak." Ucapan singkat lisa buat jungkook kesel,

Mereka,keluar indojune dengan jungkook yang masih kesel sama Lisa. Mereka duduk di kursi depan indojune.

"itu tuh lagu gue njirr,lagu gue yang masuk chart di billboard.."

gemas sendiri jungkook ini.

Lisa cuma ngangguk,aslinya dia udah tau,wong lagu ini masuk billboard lisa masih fans kerad nya si jungkook,ya gak mungkin dia gak tau itu lagu siapa.

Lisa jadi kepikiran,kalo jungkook itu mantan artis persis yang diomongin bunda,kenapa ya jungkook masih bebas berkeliaran gitu aja,tanpa masker atau topi atau segala tetek bengek pakaian yang biasa digunain artis buat nutupin identitasnya?

dengan segala kekepoan dan kegengsian yang sepadan,lisa beraniin diri buat nanya jungkook,bodo amatlah masalah mereka baru kenal tadi pagi.

"juki.." jungkook nengok,lisa gigit bibirnya, sebenernya ragu dia mau tanya,tapi nanti malah tambah kepikiran terus sampe rumah.

"l-lu mantan a-artis?" ucapan terbata lisa buat jungkook yang ngernyit itu langsung ngehalangin kernyitan didahinya dan buang pandangan kedepan,menatap jalanan dengan lurus.

Jungkook ngangguk,lisa yang ngelihat perubahan jungkook merutuki dirinya sendiri,

"maaf kal–"

"lo mau gue ceritain sesuatu gak?" ucapan maaf lisa kepotong sama pertanyaan jungkook,oh,lebih tepatnya dia kayak mau cerita bukan nanyain mau diceritain apa enggak.

"apa?" Jungkook natap sekilas lisa lalu ngalihin lagi tatapannya ke jalanan.

"gue emang mantan artis..." Lisa nyamanin duduknya saat jungkook jeda ucapannya.

"...lo lihat 'kan dulu saat gue bersikap gak sewajarnya ke lo?sebenernya gue saat itu lagi tertekan. Dua hari sebelom itu gue kena scandal..." Jungkook menjeda lagi omongannya.

"scandal?kok gue gak tau?kudunya kalo lo kena scandal pasti oknum lambe dower langsung cepet-cepet update scandal lo?tapi kok sampe dua hari setelahnya gak ada berita apa pun,bahkan sampe acara fansign,gak ada tuh berita scandal lo menyebar?" pertanyaan panjang lebar lisa buat jungkook terkekeh,soalnya baru kali ini lisa ngomong panjang lebar sama dia dari tadi pagi. 'kan tambah gemes juga jungkook tuh.

"iya,sebelum scandal itu menyebar mas adi lebih dulu tau dan dia nyuruh oknum lambe dower buat tutup mulut."

"mas adi manager lo?" jungkook ngangguk,dia natap lisa lagi,lebih tepatnya natap dalem bola mata bulat milik lisa.

ngerasa pertanyaan di hatinya belum tuntas,lisa lagi-lagi tanya ke jungkook,biasalah jiwa kecerewetan nya keluar.

"ka-kalo boleh tau a-apa scandal lo?" lisa tanya perlahan,lisa tau kalo pertanyaan ini pasti pertanyaan yang paling sensitive banget buat jungkook.

Mas IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang