Mas idola-08

331 30 2
                                    


Jungkook dari tadi cuma muter-muter kasur,dia juga lagi rebahan sekarang. Karena sekarang puasa jungkook males mau kemana-mana,plus takut laper.

eh gak tau dapet dorongan dari mana jungkook duduk di jendela kamarnya,dan pas juga lisa lagi numpu dagu di jendela kamar dia,jungkook udah senyum lebar banget pas lihat lisa di depannya,tapi ngenesnya jungkook dianggap angin lalu sama lisa, padahal tadi sempet tatap-tatapan.

"lilis.." teriak jungkook dari kamarnya,lisa natap tajem jungkook karena siang-siang gini malah teriak-teriak,gak takut telaknya haus apa?

"hehehe.." jungkook cengengesan dan masih dapet tatapan tajam dari lisa. Jungkook yang awalnya cengengesan langsung kicep dengan muka datar nya saat lihat sehun diseberang sana.

ditatapnya sehun dengan tajam sama kayak lisa natap dia tadi.

"eh behun.." sehun sama lisa kompak lihat kearah jungkook yang diseberang dengan tatapan bingung,dia manggil siapa?, pikir mereka.

"iye elo yang disamping lilis." Lisa muterin mata nya males,"sehun bukan behun,jukiii."

"salah siapa nama susah amat." sinis jungkook,sehun yang kepancing kesel ikut bales omongan jungkook." yang buat nama emak gue ya,lo kalo iri bilang." Kata sehun.

"dih ngapain gue iri sama tiang kek lo?"

"gue nyebut gue tiang?oh,berarti lo sadar dong kalo lo lebih pendek dari gue?"

"gue lebih pendek dari lo tapi kalo gue deket lisa bisa pas,lah ketimbang lo berdiri deket lisa kek hulk sama prinses.." sehun yang gak mau kalah bales lagi adu mulut nya sama jungkook,dan akhirnya mereka perang mulut lewat jendela yang bersebrangan.

Lisa yang lagi puasa harus banyak-banyak sabar ngadepin makhluk astral yang lagi adu mulut ini,tapi makin didiemin makin jadi itu duo bocah,kalo gak diberentiin mereka lama-lama adu mulut pake bahasa kasar,bisa bahaya nanti kalo ayahnya denger yang kena imbas juga lisa lagi.

"WOY DIEM DONG!" duo bocah tadi langsung kicep dengan tangan yang nutup mulut masing-masing,masih ngerasa kurang mereka perang lewat mata,tersirat dendam kesumat dihati masing-masing.

"KALEAN PUASA,KAGAK TAKUT PUASANYA BATAL HAH?!"

"ah elah liss,lo kali yang batal 'kan kalo puasa gak boleh marah-marah ye gak behun?" Ucap jungkook dengan muka dibuat sedih,sehun juga cuma ngangguk.

"bicittt imit sih kiliin ini,gii mitilisi kiliin biir dimikin plinktin!"

Habis ngomong absurd kek gitu,lisa jalan ninggalin jendela kamarnya,meninggalkan dua makhluk yang malah adu mulut lagi.

"lo sih behun,lisa jadi marah 'kan ke gue?"

"loh?kok gua sih?ya lo lah juki!"

"Eh enak aja,elo yaa!"

"elo!"

"elo!"

Hh~ biarin aja lah yaa,biar capek sendiri.


🔸🔸🔸


Jungkook mau tarawih tapi kata papahnya-Mino,sekarang tarawih ditiadakan,alhasil dia gabut mau ngapain,mau main ke rumah lisa pasti bapaknya sinisin dia terus,mau main free fire gak enak kalo gak squad,secara kalo jungkook main solo pasti musuhnya both semua,ya kali orang pro musuhnya both?

Akhirnya berakhirlah ke apk WhatsApp buat liat beberapa story temen Artis atau kenalannya.

tapi dilihat ada story baru langsung buat jungkook kepo,apalagi nama kontaknya 'lilis👻'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mas IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang