BAB IV

8 0 0
                                    

Chaena berangkat menuju kantor Hyera sebelum pergi ke kampusnya karena kakaknya itu sangat ceroboh, dia meninggalkan tas berisi dokumen dan handphonenya di meja makan, dan hari ini dia akan ada rapat penting. Sebelum itu kemarin malam, Hyera dan Chaena berbincang dan memutuskan untuk melupakan apa yang dilakukan Jimin karena itu adalah sebuah kecelakaan.

Tidak lama Chaena pun sampai di depan kantor Hyera, ia memutuskan untuk menitipkan tas Hyera di front office, karena ia sendiri tidak tahu dimana ruangan Hyera.

"Chaena?" Chaena sontak menoleh kebelakang dan mendapati Jungkook dibelakangnya

"Kenapa kau ada disini?" Chaena benar-benar lupa jika Jungkook satu kantor dengan kakaknya, seharusnya ia menelfon Jungkook saja dari tadi

"Eonnie meninggalkan tasnya, jadi aku membawanya kemari" Jungkook mengerti dan menawarkan untuk memberikannya pada Hyera

"Oppa mau memberikannya pada Eonnie? Gomawo" Chaena lebih tua dua tahun dengan Jungkook jadi dia terbiasa menyebut Jungkook Oppa. Jungkook pun selalu menganggap Chaena sebagai adiknya.

"Tapi ngomong-ngomong kau akan pergi ke kampus naik apa, perlu aku antar?" Chaena menolak ajakan Jungkook karena dia sudah memesan taksi. Pun Chaena pergi sembari melambai-lambaikan tangannya. Jungkook yang menatap Chaena pergi pun tersenyum dengan manis

Sudah beberapa menit berlalu, taksi yang dipesan Chaena belum juga datang, Chaena menatap ke arah langit dan sepertinya akan turun hujan. Dan disaat itu juga Yoongi yang dalam perjalanan ke kampus melihat Chaena dipinggir jalan.

Entah kenapa tangan Yoongi tergerak untuk memutar stirnya menepi dan menghampiri Chaena. "YA! Bukannkah sebentar lagi kau mendapat pelajaranku? Kau berniat bolos?"

Chaena yang masih terkejut akan kedatangan Yoongi pun menatap Yoongi sinis "YA Kenapa kau datang marah-marah!"

"YA! Kau tidak tau apa itu respect?, aku ini gurumu bodoh!"

"Guru apanya! Umurmu dan umurku hanya beda dua tahun"

"Bisakah kau berhenti berdebat dan jawab pertanyaanku?" Chaena yang melipat tangannya didada menoleh kea rah Yoongi

"Aku hanya menunggu taksi, puas?" Yoongi menggaruk kepalanya yang tak gatal karena berpikiran buruk tentang Chaena

"Arraseo...Mianhae. Mau ku beri tumpangan?" 

Chaena memperlihatkan wajah yang menjengkelkan kea rah Yoongi. "Ooo, sejak kapan kau mulai baik padaku?"

"Baiklah akan aku tinggalkan" 

Chaena langsung merubah wajahnya dan menarik tangan Yoongi. "Arraseo, jangan marah padaku. Boleh aku ikut?"

 Yoongi memutar bola matanya dan memberi tumpangan pada Chaena. Harusnya dari awal dia tidak menawarkan tumpangan pada gadis gila ini.  

Sementara disisi lain Hyera tengah panik mencari tasnya dan berencana untuk mengambil tasnya pulang namun, saat tangannya sudah menarik ganggang pintu Jungkook muncul didepannya dengan membawa tas miliknya

"Eoh, kenapa tasku ada padamu Jung?" Jungkook mendorong Hyera untuk masuk kedalam ruangannya. 

"Chaena tadi membawakan tasmu"

"Dia datang sendiri?" Hyera menunggu jawaban dari Jungkook yang sedang menikmati kopinya hangatnya.

"Dia datang sendiri?" Hyera menunggu jawaban dari Jungkook yang sedang menikmati kopinya hangatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NEPENTHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang