#7

550 88 2
                                    

Sejak masih di dalam mal senja sipil dan nautis sudah lewat. Seragam sekolah disimpan di dalam tas untuk menghindari kesan anak sekolah kok kelayapan malam-malam. Bukan di luar pun, di kamar main gim mengesampingkan ternyata sudah jam tiga pagi. Giliran besok ulangan sedang jarum pendek masih di angka sebelas, tidur saja deh. Memang banyak yang belum mengerti, tapi daripada ambruk besok. Ironis memang.

Ruko-ruko di sisi trotoar menyumbang andil dalam penerangan jalan. Lampu-lampu kuning di atas tiang ikut membantu. Kirito dan (Name) sigap berhenti mendengar suara-suara di ujung gang yang gelap.

Tawanan berjenis kelamin perempuan. Penyanderanya satu suara dua suara tiga laki-laki. Fermentasi!

Terdapat sedikit bunyi ketika Kirito menyalakan telepon genggam. (Name) dari jarak terdekat gedung sebelah menurunkan tangan. Punyaku sudah di-silent. Agak menjauh untuk memanggil polisi.

Sekembalinya ke titik sembunyi, wanita tersudut menjerit. Kirito menggeram hampir menyerbu. Jeritan lagi. Polisi tidak akan secepat itu. (Name) menahan tangan Kirito.

"Aku lebih baik maju dan menyesal daripada diam yang pada akhirnya tetap menyesal." Rendah sekali volume suaranya.

(Name) berhasil menarik Kirito ke area yang bisa mengeluarkan suara tanpa bedebah di sana sadari.

Laki-laki itu menderam, tatapan matanya tajam. "Bagaimana bisa aku bergeming terhadap dunia yang terlepas acuh tidaknya diriku, tetap akan berlalu?"

(Name) menghela napas. "Kita atur strategi, OK?"

Sebelum semuanya terlambat, mereka kembali ke posisi semula. Siap mempraktekan siasat.

"Ready, Sis?"

"That's my word, Bro."

ƒιηιѕнє∂

hi, earl's here!

jadi fanfic ini dibuat untuk nemenin three little words nya eugeo. drabble friendship yang kurang dari setengah. 7 chapter karena aku sudah ada fanfic 8 chapter, hehe XD.

yang mau aku sampaikan di sini adalah ... kata-kata kirito di atas. waktu dan dunia akan berlalu terlepas dari apa yang kita lakukan. so ... ayo kita sama-sama refleksikan diri lagi. melakukan hal baik atau buruk itu pilihan. tapi jangan lupa kalau semua itu bakal ada pertanggungjawabannya.

bless, guys.

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝟔 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐯𝐞 𝐥𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫𝐬 ↯ kirito 🎉
𝟔 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐯𝐞 𝐥𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫𝐬 ↯ kiritoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang