Sebelumnya :"Jinnie " ucap namja dengan senyum kotak dan gigi kelinci itu berbarengan
" Jiee.. " ucap namja bermata bulat sabit itu.
" Matilah kita... " Gumam Seokjin dan Jinyoung berbarengan.
Bertemu mantan terindah lebih menyeramkan dari pada bertemu hantu
-kim seokjin-
Lebih baik berhadapan dengan 10 hantu dari pada berhadapan dengan mantan terindah
-park jinyoung-Seokjin tak pernah menyangka jika ia akan bertemu kembali dengan kedua mantan terindahnya. Ia pikir jika pergi jauh dari kota kelahirannya, maka ia takkan lagi bertemu dengan mereka. Tapi entah kenapa takdir selalu suka mempermainkannya.
Jinyoung pun gagal paham. Kenapa dirinya bisa sial sekali. Bertemu mantan setelah ia bertemu hantu berbaju merah. Sekarang Jinyoung menganggap bahwa bertemu hantu itu jauh lebih baik dari pada bertemu mantan yang terlihat ingin kembali mengusik hidupnya.karena paling tidak hantu takkan bisa menyentuhnya jika ia tidak dalam kekuatan penuh .
Kini Seokjin dan Jinyoung saling melirik satu sama lain. Mereka sama sama gugup, bingung, kesal, sedih, dan marah. Apalagi mereka berdua tau ketiga namja itu perlahan mulai mendekati mereka, membuat kerumunan masal tadi memperhatikan interaksi mereka.
"Jinnie.. akhirnya kami menemukanmu.. " ucap namja bergigi kelinci dengan senyum lebarnya.
Disisinya namja dengan senyum kotak, tak kalah melebarkan senyumnya.
"Jiee.. aku merindukanmu~~" ucap namja bermata bulan sabit itu terang terangan tak peduli wajah Jinyoung yang memucat.
Namja namja tampan itu berjalan semakin mendekati Seokjin dan Jinyoung, yang secara otomatis berjalan mundur menjauhi namja namja tampan itu.
Keduanya makin panik saat tubuh mereka sudah tak bisa mundur lagi karena terhalang tembok besar, sedangkan ketiga namja tampan itu terus berjalan mendekati mereka tanpa peduli masa yang makin penasaran.
" Yakkk!! Yakkk!! Berhentiiii!! Jangan mendekat!! " Bentak Seokjin pada akhirnya. Membuat ketiga namja itu sedikit terkejut dan menghentikan langkahnya.
" Kim taehyung! Jeon Jungkook! Mungkin kalian senang menemukanku tapi aku tidak senang kalian menemukanku!! Jadi pergi dari hadapanku sekarang juga!! Dan kau im jaebum, jangan coba coba mendekati Jinyoung lagi!! Kalian terlihat seperti om om mesum!!! " Bentak Seokjin sambil melotot kearah ketiga namja itu.
Jinyoung pun ikut melotot kearah ketiga namja itu dengan anggukan penuh semangat. Apalagi saat kedua mata bulatnya bertatapan dengan mata sabit milik namja bernama im jaebum itu.
" Apa lihat lihat!! Dasar om om mesum!! Berani mendekat lagi aku hajar kau!! " sentak jinyoung masih dengan tatapan tajamnya ke arah jaebum.
Mereka berlima tidak sadar sudah menjadi tontonan banyak orang yang sedari tadi asyik melihat mereka seperti menonton film Korea.
Dan dengan tidak tau dirinya tiba tiba Chanyeol masuk ke antara mereka dan berdiri disebelah Seokjin yang terlihat masih marah.
" Hei.. ada yang bisa jelaskan padaku apa yang terjadi? Bagaimana kau bisa mengenal mereka jinnie .. ? " Tanya namja berkelebihan tinggi badan itu. Membuat semua mata memandang kearahnya heran.
'orang ini bodoh atau bagaimana sih?' batin semua orang yang ada disana sambil menatap chanyeol.
Mendadak suasana menjadi hening sehening kuburan gara gara kemunculan Chanyeol yang dirasa mereka menganggu drakor yang sedang terjadi secara live itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can See Ghosts
FanfictionTaeJinKook BTS x jin JJP GOT7 x Jinyoung penasaran? baca prolog ya hehehe.. ini hanya imajinasi author dadakan..😂