Namun entah bagaimana, dan sejak kapan tiba tiba sebuah tangan sudah memegang kerah baju Jinyoung hingga membuat Jinyoung tertarik kebelakang dan genggaman jaebum pun terlepas.
"Arghhhh!!!!! "
"JINYOUNGIE!! "
secara otomatis jaebum menghentikan langkahnya, dan berteriak saat melihat Jinyoung tiba tiba tertarik kebelakang dan tubuh nya menghantam keras ke dinding.
'takkan kubiarkan kau lari begitu saja Jinyoung hihiiihihihiiii.. '
Jaebum masih terpaku melihat Jinyoung yang tiba tiba terlempar ke arah dinding disebelah mereka. Matanya terbelalak melihat Jinyoung yang tergeletak tak berdaya, tubuhnya tak bisa ia gerakan sedikit pun.
"Jie... "
"Jie..."
"JINYOUNGIE!!!"
air mata jaebum langsung mengalir deras seiring langkah kakinya mendekati jinyoung.
"Jie? Jie? Kau baik baik saja? Buka matamu jie!" Bisik jaebum setelah ia membawa Jinyoung kedalam pelukannya. Kedua tangan jaebum memegang sisi kepala Jinyoung sambil menepuk pelan pipi Jinyoung.
"Jie.. sayang .. ayolah jangan bercanda... Buka matamu.. " bisik jaebum sambil terus meneteskan air matanya. Entah mengapa ia merasa tangan nya mulai basah, dan jaebum pun mengangkat tangannya yang penuh dengan darah.
"Tidak.. tidak... Tidak... Jie!!! " Seru jaebum saat menyadari darah ditangannya berasal dari kepala Jinyoung. Jaebum terus menggelengkan kepalanya sambil memeluk erat Jinyoung yang tak sadarkan diri. Tubuh jaebum bergetar hebat, hingga ia terduduk dengan Jinyoung yang masih didekapannya.
"Jie .. tidak jie!! "
"JINYOUNGIE!!! "
.
.
.
.
.
"JINNIE!!! "
taehyung , Jungkook dan Jimin berteriak saat berhasil mendobrak pintu ruang kesenian. Mereka tertengun saat melihat tubuh Seokjin tergeletak tak sadarkan diri ditengah tengah ruangan yang terlihat berantakan.
Secepat kilat taehyung segera melesat ke arah Seokjin dan mengangkat sedikit tubuh Seokjin. Disampingnya Jungkook ikut berjongkok dengan Jimin, sambil memperhatikan wajah Seokjin yang terlihat pucat.
" Jin? Jinnie! Buka matamu! " Seru taehyung sambil menepuk pelan pipi Seokjin. Jungkook dan Jimin hanya bisa menatap Seokjin dengan tatapan cemas.Sementara itu, Seokjin sendiri tak kunjung sadar meski taehyung berusaha membangunkannya. Membuat taehyung sedikit frustasi.
" Jinnie!! Jangan bercanda!! Buka matamu!! Jangan buat aku cemas jinnie!! Aku mohon... " Ucap taehyung terus menerus diiringi kecupan kecupan kecil di dahi Seokjin, berharap mata bulat yang sangat taehyung sukai itu segera menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can See Ghosts
FanfictionTaeJinKook BTS x jin JJP GOT7 x Jinyoung penasaran? baca prolog ya hehehe.. ini hanya imajinasi author dadakan..😂