~2 .Rasanya An*** Banget~

104 16 0
                                    

"Pagi ku cerah ku matahari bersinar...
Ku gendong tas merah ku di pundak...
Selamat pag-"

Zaebee berenti nyanyi karna suara nada panggilan dari hp nya. Zaebee yang ada di depan meja rias buru-buru nyari handphone nya, karna penasaran. Pas udah ketemu, baru aja mau ngambil eehh telpon nya mati.

Dan Zaebee pun tersenyum dengan sangat ikhlas seraya berkata, "anjing bangeeeetttt yang nelpooon, UGH!"

Pas dia cek, ternyata yang nelpon-

"ooh suami yang nelpon, kenapa dia matiin yah? Emm mungkin malu, muehehe"

--_--

-adalah Zen, manusia yang di cap sebagai suami oleh Zaebee.

kenapa di matiin, sayang?
Deleted

'ehhhh typo'

Napa nelpon,njing?
06.24

Kepencet
06.24

Gue otw, yah
06.24

Oiya, si Zac udah berangkat?
06.25

Belum, lagi berak dia
06.25

Napa emang, kangen yah?
06.25

Iya kangen banget, udah lama ga ketemu
06.26

Tunggu aja disono, ntar juga tau
06.26

Okee, sayaaangg
Deleted

'typo mulu, biasa deh kalo ngetik ama gebetan typo sayang mulu'

Okee
06.26


Typo typo, sengaja begitu. Udah, biarin aja.

Zaebee melihat wajah nya di kaca meja rias sekali lagi. Mastiin nggak ada lip balm yang kemana-mana dan bedak nggak celemotan.

Eugh, cantip. Yaudah deh, si Zaebee langsung bawa charger hp ama headphone dan jangan lupa parfum. Dia masukin ke tasnya abis itu keluar deh dari kamar.

Zaebee melihat abangnya, Zidan, yang sedang menggoreng roti (?) di sebelah ibu nya. Lalu dia melihat sang kembaran yang sudah melahap roti bakar(?) yang berselaikan coklat itu di di depan ayahnya.

Zaebee menunggu sang ojek di meja makan sembari bercengkrama dengan keluarga nya.

S K I P

Di parkiran, Zaebee seneng++bahagia+pengen terbang karna si Zen abis nyukur rambut. Damage pas liat gaya rambut Zen yang baru tuh 100000000% lah pokoknya.

Zaebee turun dari atas motor, dan baru sadar juga kalo gelang yang di pakai Zen hampir sama ama dia.

Fyi aja nih ya, si Zaebee tu memang sering banget make gelang ke sekolah. Dan kali ini Zaebee make gelang warna hitem yang berasal dari hadiah Zidan, abangnya.

Terus si Zen itu jarang banget pake gelang, dan di hari ini kok dia makek gelang yang kapelan ama Zaebee.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Asmr Perjuangan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang