Duduk di dalem kelas, sendiri, pagi-pagi jam enam lewat itulah yang gue lakuin sekarang.
Kek apa gitu ya, kek rajin banget gitu dateng pagi-pagi jam 6. Gilak lah pokoknya.
Ini semua gegara gue berangkat ama Zek, iya, kalo berangkat ama dia tu pagi banget. Kalo berangkat ama Zen mah suka suka mau dateng jam berapa, secara kan dia jadi ojek gue, ngeheh.
Sumpah gue nggak boong, di kelas gue cuma gue sendiri doang. Gue kan penakut, saharusnya gue takut ama situasi kek begini.
Tapi gue dengerin lagu aja nggak pake headseat biar kerasa rame, hahaha, padahal sama aja, nggak ada rame rame nya.
Gue berjalan ke pintu kelas buat ngecek jadwal pelajaran, takutmya gue salah liat dan malah ngeliat jadwal pas hari lain. Kan bisa gawat.
Ternyata gue ngeliat jadwal yang bener. Di hari selasa. Hadeuh, sempet salah, gue nggak bisa pulang ganti buku pelajaran. Minta pulang Soalnya si Zek kalo udah disekolah itu sibuk ama praktekannya gituu, kan dia anak stm.
Kalo nggak praktek, palingan dia nongkrong di kantin sekolahnya dia dan nggak megang hp. Kalo dia nggak praktek dan nggak juga nongkrong, mungkin dia tidur.
"howaaahh!" gue nguap sebesar-besarnya.
Kayaknya gue mulai bosen. Gue berniat buat melatih skill menulis gue di papan tulis.
Skill menulis? Sumpah tulisan gue kayak anak cowok pada umumnya. Cepet-cepet, berantakan, tapi satu kelebihan nya, bisa dibaca.
Itulah tulisan ku.
Kalimat 'yang penting bisa dibaca' itu seolah-olah melindungi gue dari hujatan orang-orang.
Kalau tulisan gue berantakan tapi masih bisa dibaca, orang-orang nggak bakal bilang "ini apa sih, kok dempet-dempet? Berantakan banget. Lo nulis yang bener deh, jangan kayak cowok"
Nggak akan. Kalo tulisannya bisa dibaca, gue nggak bakal denger kalimat julid nan pedas itu.
"tulisan rapi dimata orang tu kaya gimana sih? Masih mending tulisan gue tipe nya berantakan tapi bisa dibaca, daripada rapi tapi dempet-dempet kaya dijodohin aje tulisannya."
"haduuh, si do'i nggak dateng pula" ucap gue sambil ngeliatin tulisan gue dipapan tulis.
Tap
Tap
Tap
Gue kaget, gue kira guru anjir ternyata ... 'buset,di bully nih gue. Mana gue sendiri lagi'
"hai!" sapa Eliya sambil bawa buku banyak nggak tau darimana dan siapa.
Yap, itu Eliya. Sumpah gue takut. Pikiran gue udah ke pembullyan anak sma, yang dijambak-jambak, di tendang anu nya, astaga.
But, dia sendiri loh. Klo ini mah kayaknya gue bakal di labr—
"lo pacaran kan ama Zen?"
Kata dia selesai naro buku-buku tadi di meja guru.
Gue tetiba nelen air liur. "enggak, gue nggak pacaran. Ada rasa aja enggak"
Yap, kelen tau aku boong diam aja makanya.
"jujur aja, nggak apa-apa. Kali ini gue nggak bakal emosi keyak kemaren" kata dia. Matanya udah nyolot duluan, tapi nada bicaranya enggak. Biasa aja.
"s-sumpah gue nggak pacaran ama dia"
"bener?" kata dia sambil majuin tatapan matanya.
Yah, you know lah kalau ngetes kebohongan tuh gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asmr Perjuangan Cinta
Hayran Kurgu--- Jika bersekolah di sma yang 99% murid nya adalah tukang julid, apakah ia bisa menjalankan misi pendekatan ke pria yang diincar? Tanpa ada halangan dari ciwi-ciwi rempong di sekolah? Hmm, ntahla. Saking banyak nya ciwi-ciwi rempong disana, akun...