MBAK Ririn
Gue harus apa dong, mba?????
17.25Makan aja kue nya, ampe abis. Gausah merduliin gosip
17.25Simple
17.26Aduuhh
17.26Zaebee udah panik. Merutuki ketololan nya sendiri.
Dia berniat untuk makan kue milik Zen dikamar aja, sembari fokus ke masalah nya kali ini. Sisa kue nya? Dia kasih ke mamaknya.
Mau dihabisin atau enggak sama mamaknya, dia nggak ngurus.
Lantas dia berdiri dari kursi nya, pergi ke rak piring yang berdekatan dengan kompor, mengambil piring kecil lalu kembali ke meja.
"mak, Zaebee makan di kamar ya. Sisa nya habisin aja, kalo bisa disisain lagi, hehe." katanya lalu memotong sebagian kue dan ia letakkan di piring miliknya.
Pas udah selesai, dia langsung bawa hp sekaligus piring nya. Jalan ke dekat tangga lalu menaiki nya, melangkahkan kaki nya dan membuka pintu kamar.
Masuk ke dalamnya lalu menutup pintu nya.
"ih, astaga bikin masalah aja diriku ini." kesalnya kepada dirinya sendiri.
Lagian bego banget, bisa-bisa nya nggak sadar pas dia ngetik caption di postingannya itu. Astaga
Dia duduk bersila di pinggiran kasurnya. Dan piring yang ada kue itu di sebelahnya.
Dia cepet-cepet telepon Irina biar urusannya bisa cepet selesai. Pikirannya udah buntu, maka dari itu ia lebih memilih berkonsultasi ke Irina dibanding menyelesaikan nya sendiri.
"Halo, mbak!"
"apa lo mbak mbak, pas ada mau nya langsung manggil gue mbak!" geram Irina dari sebrang sana.
Zaebee cengengesan, "hehe, maaf deh. Tolongin gue dong. Gilak! Komentar di instagram gue udah meletus, sumpah!"
"salah siapa tolol!"
"tolong dong! Bantuin kek kasih solusi, gue harus apa gitu!" ucap Zaebee dengan wajah memelas.
"langsung aja hapus postingannya, idiot! Buntu banget otak lo, heran. Giliran bokep luas banget pemikiran lo, ck ck"
"aduh, jangan salahin otak gue dong, kasian. Gue keenakan makan kue dari Zen tadi, makanya nggak sadar kalo gue-"
"udah, cepetan aja lo hapus tuh postingan! Mau diserbu haters lu?"
"enggak-enggak, yaudah gue matii-"
-tut
"astajim, untuk udah tua lo mbak."
Zaebee langsung ngebuka aplikasi instagram lagi lalu melihat salah satu postingannya tadi.
Yang dilihat nya adalah pemberitahuan notifikasi dari postingan kue tadi yang benar-benar sudah membludak alias meletus seketika.
644 komentar dan 988 suka.
Wah, kalau begini dia bisa jadi selebgram.
Tapi fokus ke masalah tadi.
Pasti udah ada komen-komen hate yang buanyak banget. Dia emang belum pernah dapet angka like dan komen sebanyak ini. Kalau isinya komen-komen pujian ya nggak masalah, tapi gimana ceritanya kalo isinya hate komen semua.
Tanpa melihat seluruh komentar nya, Zaebee langsung mencet tombol titik tiga dan menghapus nya.
"huft! Anjirr. Setidak nya dengan gue menghapus postingan ini tidur gue malam nanti bisa tenang" ucapnya setelah menghapus postingan kue tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asmr Perjuangan Cinta
Fanfiction--- Jika bersekolah di sma yang 99% murid nya adalah tukang julid, apakah ia bisa menjalankan misi pendekatan ke pria yang diincar? Tanpa ada halangan dari ciwi-ciwi rempong di sekolah? Hmm, ntahla. Saking banyak nya ciwi-ciwi rempong disana, akun...