~10. Minta Mangap~

36 4 0
                                    

Siang siang, sekitar jam 2 lewat 5, Zaebee bergegas keluar buat nyamperin gojek yabg katanya udah di depan gang komplek.

Untung abang gojek nya nungguin pelanggan bukan nungguin pacar, ntar takutnya ada yang ngomong "ganteng doang jembut cewek dipanggang"

"dengan mbak Zebeh?" seorang tukang ojek dengan jacket andalan berwarna hijau bertanya kepada Zaebee.

"Zeybi bang, Zeybi. Nama saya udah jelek jangan dijelek-jelekin lagi ya bang" kata Zaebee seraya menaiki motor si ojek.

"maap ya mbak, saya susah banget ngeja nama embak, jadi saya singkat aja jadi Zebeh." abang itu memberikan helmet kepada Zaebee.

Zaebee yang ada dibelakangnya sungguh ingin menepuk helm si abang itu dari belakang. Dirinya pun sempat menyalahkan mamak nya karna telah memberikan nama yang belibet untuk diucapkan itu.

Emang iya sih satu keluarga dijadiin Z semua inisial depannya, tapi nggak kek gitu juga kali. Keyak Bang Zidan dong, udah simpel nggak belibet terus enak didengar namanya. Coba gue ama kembaran gue, yailah! Yang di katain Zebeh lah, Zekubi lah, apa lah.  Kudu sabar aing teh.

S K I P

Setelah sampai didepan halaman rumah Jocelyn, ia kudu ngebuka pager sendiri terus mencet ring bell yang ada di depan pintu rumah nya. Astaga, udah gerbang nya segede wall maria didorong sendiri pula.

Kata temen nya yang feminin itu sih gitu. Soalnya satpam rumahnya lagi cuti dan nggak ada yang jaga gerbang rumah, jadi kalo ada apa-apa tinggal ngebuka sendiri aja.

Setelah selesai dibuka, Zaebee langsung jalan aja ampe kedepan pintu rumah si Jocelyn.

Ting
    Nong

Ting
     Nong

Cklek

Pintu dibuka, memperlihatkan si Jocelyn yang udah senyum ramah ke dia.

"masuk, Zey" kata Jocelyn mempersilahkan dirinya masuk.

Lantas Zaebee langsung masuk dengan sopan sekali. Yah, mumpung dirumah orang, dirinya juga harus jaga sikap. Apalagi Raysha selalu bilang kalau sang ketua keluarga dirumah ini garang pake banget.

"di dalem kamar udah ada yang lain, tinggal masuk aja, gue mau bantuin nyokap masak"

Zaebee sungguh kaget. Hey, Jocelyn, nggak bisakah kau pergi mengantarkan dirinya sampai ke hadapan teman-temannya?

Menaiki tangga saja belum. Bisa dibilang dia baru beberapa meter dari pintu, masak iya dia harus pergi menaiki tangga sendiri. Dan dia lupa kamar Jocelyn yang mana, kalau dia salah masuk kamar bisa malu habis.

"gue lupa kamar lo yang mana, kak. Temenin gue pokoknya, ampe kekamar lu, titik." paksa Zaebee

"kamar gue gagang pintunya ada sticker kelinci, udah cari aja sana. Gue mau masak, ntar nyokap gue marah, bye"

Nggak berbenak si Jocelyn, sungguh.

Zaebee pun memberanikan diri untuk menghampiri tangga dan menaiki nya. Udah rumah Jocelyn gede, tangga nya gede, gimana nggak enakan terus dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Asmr Perjuangan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang