🌷Y.A.🌷

156 48 10
                                    

Happy Reading 🖤

Cerita pertama sudah dimulai

Jangan lupa berikan votmennya ya gais!

***

"Sudah sampai." Kata Ayah tiba-tiba membuyarkan lamunan Lili.

"Sudah sampai, Yah?" tanya Lili kebingungan.

"Iya." Jawab Ayah sambil mengangguk.

"Dimana, Yah sekolahnya?" tanya Lili lagi sambil melihat dari kaca mobil.

"Itu." Tunjuk Ayah ke arah sebrang jalan.

Lili menurunkan kaca mobil. Ia melihat sebuah sekolah yang cukup besar. Sekolah itu memiliki bangunan yang bewarna biru cerah. Di depan sekolah, terdapat sebuah lapangan yang sangat luas.

"Itu," kata Lili sambil tercengang.

"Iya, Lili itu sekolah barumu, bagus bukan?" Tanya Ayah sambil tersenyum ke arah Lili.

Lili hanya terdiam tidak menjawab pertanyaan dari Ayah.

"Ya sudah, Lili cepat masuk kelas."

"Iya, Ayah." Jawab Lili sambil berpamitan.

"Jangan lupa belajar yang rajin."

"Siap, Ayah." Lili pun segera menutup pintu mobil dan bergegas menuju ke sekolah barunya.

***

LILI POV

Setelah itu, aku pun melangkahkan kakiku melewati gerbang dan menuju ke koridor kelas. Kuamati satu-persatu pintu kelas yang tertutup rapat di samping kiri dan kananku. Suasananya terasa sepi dan hening, seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan di sini.

Aku menghela nafas dan berjalan lebih cepat. Ini adalah hari pertamaku di sekolah baru.

"Di mana semua murid yang bersekolah di sini?" Tanyaku dalam hati.

"Mengapa belum ada satu pun batang hidung mereka yang terlihat di mataku? Apa mungkin aku datang ke sekolah kecepatan kali ya? Tapi ini kan sudah jam 07.00 lewat, masa iya sih kecepatan." Aku mulai merasa bingung dan khawatir.

"Apa mungkin mereka sudah memulai pelajaran?" Aku terus saja menebak-nebak di sertai dengan rasa panik.

"Duh, jangan sampai aku datang terlambat, malu-maluin aja masa anak baru datang terlambat." Gerutuku dalam hati.

Aku sudah mempersiapkan semuanya tadi malam. Mulai dari buku, alat tulis, dan seragam sekolah. Aku juga sudah bangun lebih awal agar bisa sampai di sekolah tepat waktu.

"Excusme!!!"

Tiba-tiba saja sebuah suara mengagetkanku. Aku menoleh ke arah sumber suara dan melihat seorang wanita yang sedang berdiri di belakangku.

"Ya." Jawabku sambil menoleh kebelakang.

"Hi, what are you doing here?" Tanya seorang wanita yang baru saja berdiri di belakangku.

Your AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang