Kayak biasanya, Hyunjin lagi sibuk sendiri dikamarnya sambil main game kesukaannya. Apalagi kalo bukan mobile legend.
Hyunjin tuh kalo main game gak bisa diganggu, harus tenang supaya fokus ngegamenya.
Tapi hari ini dia harus rela turun rank gara gara Yeji gak berhenti ngegangguin dia. Katanya sih ada yang pengen diomongin.
"DIEM JI! NTAR GUA TURUN RANK LAGI!"
"Bentaran dulu ih Jin. Udahan dulu, penting ini!" Kata Yeji sambil nutup nutupin mata Hyunjin.
"AH ANJIR! KAN GUA KALAH LAGI!"
Yeji ngambil hp Hyunjin, "Bentaran dulu ih. Penting ini."
Hyunjin ngehela nafasnya kasar, "Apaan?"
"Temenin gua beli kue ayo," kata Yeji.
"Kue apaan?"
"Lo mah pikun! Hari ini Mama sama Papa anniversary tau!"
Hyunjin ngangguk ngangguk, "Oh iya. Duitnya ada?"
"Patungan elah! Jangan pelit dah."
"Yaudah. Order aja lah Ji, biar Mama sama Papa gak curiga."
Yeji langsung ngebuka aplikasi ojek online buat mesen kue black forest.
"Ada nih. Seratus lima puluh ribu, sini bagi gua tujuh lima." Kata Yeji.
Hyunjin ngeluarin duit 50 ribuan, 20 ribuan sama 5 ribuan.
Yeji ikut nambahin.
Begitu duit udah kekumpul, Yeji mesen plus request tulisan di kuenya.
Yeji
Pak,
Saya request tulisannya ya pak
Happy anniversary Jae JeSelesai mesen, Yeji minta fotoin Hyunjin ootd hari ini. "Ribet lo jadi betina," kata Hyunjin.
Yeji cuma mendelik, "Timbang fotoin elah. Kaga sampe dua menit kalo jepretan lo bagus."
Abis difotoin Hyunjin, pesenannya dateng.
Yeji buru buru keluar, takut keburu diambil Mamanya.
Mereka ngehias sedikit, abis itu jalan ngendap ngendap ke kamar Mama sama Papanya.
Hyunjin ngebuka pintu persis kayak orang lagi nyiduk, karena dia pikir bakalan ada adegan begituan. Taunya Papanya lagi baca berita, Mamanya lagi skin carean.
"Astaga Hyunjin. Kalo buka pintu itu diketuk dulu dong." Kata Jennie.
Hyunjin nyengir, Yeji muncul dari belakang Hyunjin.
"Happy anniversary Mama! Papa!"
Jennie langsung antusias, "Waah.."
Yeji duduk dipinggiran kasur Mama Papanya, "Ditiup dulu lilinnya sambil make a wish. Tapi make a wish nya harus kedengeran."
"Semoga keluarga Mama makin harmonis," kata Jennie.
"Semoga abis ini Papa bisa bikin adik sama Mama,"
Dan langsung dapet tatapan tajem dari Jennie.
Mereka berdua niup lilin, abis itu Yeji foto. Katanya buat posting di instagram.
liked by saeron, mina and 21.709 others
alvinayeji happy anniversary mama sama papanya Ji Jin yang ke 18! @jaeradava @jeshannetteview all comments
saeron fix, mamanya cakep bgt. pantesan bokapnya bilang gitu kemarin
mina nyokapnya sama gua kok kayaknya mudaan nyokapnya
lia cakep bgt anjir emaknya😭
felix sorry bro. gua ngegebet emak lo @alvianhyun
bangchan fak, emaknya cakep bgt. badannya bagus lagi
ryujin umur berapa emak lo ji?
↪ alvinayeji 37
↪ ryujin fak, mukanya masih mulus anjir. mulusan emak lo😭Annoying Husband
tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Annoying Husband ✔
Fanficthis is a story of how annoying my husband is to me and my two children. annoying boy sequel [attention] dibaca dulu yang (annoying boy) ya, kadang ada hubungannya sama (annoying boy)