Jennie ngidupin mobilnya, cuma pake celana levis sama kaus hitam Jennie berencana jemput Yeji. Berhubung Jaehyun ketiduran, jadilah Jennie yang harus jemput Yeji.
Keluarga Jae Je itu enggan pakek supir, karena menurut mereka, antar - jemput anak sendiri itu lebih asik ketimbang pakek jasa supir.
Buat urusan rumah aja, Jennie aja yang urus. Makanya Jennie nganggur alias gak ada kerjaan. Ada sih, ibu rumah tangga.
Jennie keluar dari kompleknya sambil nyapa satpam, "Makasih, pak."
"Iya bu! Mau jemput anaknya ya?"
"Iya, pak!"
Jennie nutup jendela mobilnya, pakek kacamata hitamnya terus ngendarain mobilnya diatas rata rata.
Sambil dengerin lagu dari artist favoritnya, Ariana Grande.
Begitu sampai didepan sekolah Yeji, Jennie markirin mobilnya terus jalan ke dalem sekolah Yeji. Penampilannya bener bener menyerupai anak remaja yang beralih ke dewasa.
"Kiw, cewek.."
Nah kan.
"Yeji!" Panggil Jennie.
Yeji senyum, lari nyamperin Jennie. "Mama!"
"Akhirnya, Mama yang jemput aku.."
Jennie ketawa, "Papamu genit ya?"
Yeji ngangguk, "Banget Ma! Pakek ngaku ngaku pacar Ji lagi."
Gak lama salah satu temen Yeji, Saeron ngeliatin Jennie. "Waaaaah. Mamanya Yeji ya? Anjir, aslinya emang cakep." Katanya.
Jennie senyum, "Halo. Mamanya Yeji, Jennie."
Saeron ngangguk ngangguk, "Saeron tante hehe. Temen sebangkunya Yeji."
Gak lama Hyunjin keluar dari kelasnya. Sambil ngeganteng orang. Jennie ngeliatnya antusias.
"Jin!"
Hyunjin melotot, terus nyengir. "Hehe. Eh, Mama."
Jennie senyum, "Itu siapa? Kok digandeng? Ini sekolah loh, Jin."
"Hehe, i-i-"
"Pacarnya Jin, Ma." Ceplos Yeji.
Jennie melotot abis itu senyum, "Wah. Kakak udah gede, siapa namanya?"
"Heejin, tante."
Jennie senyum. "Dibawa kerumah dong Jin, kenalin ke Papa."
Hyunjin senyum aja, sementara Heejin ikutan senyum canggung. Abis itu, gak lama temen Hyunjin keluar kelas.
"ANJIR! GEBETAN GUA!"
Jennie kaget, dia noleh kebelakang. Gak ada orang lagi.
"Halo, Mamanya Hyunjin." Sapanya.
Jennie senyum, "Eh, iya halo. Ehm?"
"Felix, tante."
"Ah, iya halo juga Felix."
Jennie ngeliat ke jam tangannya, "Ayo, Ji pulang. Papa pasti nyariin, Jin mau bareng gak?"
Yeji ngangguk. Hyunjin ngeliatin Heejin yang nunduk, "Tapi, Jin mau jalan sama Heejin Ma.."
Jennie senyum, "Palingan ngafe kan? Dirumah aja ayo, ajak Heejin main dirumah."
Hyunjin ngangguk.
Felix narik tangan Hyunjin, "Ikutan dong."
Hyunjin ngedengus, "Gak muat mobilnya."
Seperginya Jennie dan keluarga, Felix diikutin temen temennya geleng geleng. "Gua, kalo emak gua seperfect emaknya Hyunjin. Rela gua durhaka buat nikung bapak gua."
Annoying Husband
tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Annoying Husband ✔
Fiksi Penggemarthis is a story of how annoying my husband is to me and my two children. annoying boy sequel [attention] dibaca dulu yang (annoying boy) ya, kadang ada hubungannya sama (annoying boy)