Eleven ; Privacy

3.9K 679 73
                                    

Gara gara masalah Eunwoo berani kerumahnya, Jaehyun jadi gak tenang ninggalin Jennie walaupun sekedar pup, rasanya tuh dia pengen bawa Jennie aja ke kamar mandi.

Hyunjin sama Yeji belum tau, sekali lagi. Jennie sama Jaehyun gak mau bikin mereka khawatir dan rahasia kalo Mamanya dulu hampir diperawanin sama cowok ganteng tapi keturunan setan.

"Udah, kamu berangkat aja sana ke kantor. Aku gak papa," kata Jennie nyoba yakinin Jaehyun.

"Kamu ikut aja deh ya, kalo aku gak boleh bolos." Sahut Jaehyun.

Jennie ngegeleng, "Masa iya. Lebay amat ah. Udah sana berangkat. Kalo nanti ada apa apa aku bakalan telfon kamu kok," kata Jennie.

Jaehyun malah makin takut. "Ikut aku aja Ma."

Sementara diluar kamar Jennie Jaehyun, Hyunjin sama Yeji liat liatan.

"Ada apaan sih? Tumbenan banget Papa jadi protektif gitu." Kata Hyunjin.

"Mana gua tau. Coba lo nerobos masuk, tanya ada apaan." Kata Yeji.

Hyunjin natap Yeji males, "Lo emang dilahirin goblok ye? Mana mau Papa sama Mama kasih tau. Ih, aing mah kesel pisan sama lo."

Yeji cekikikan, "Ya kan gua cuma ngasih ide. Kalo gak terima gak usah kesel gitu dong."

Asik ribut, mereka gak sadar kalo Jennie sama Jaehyun udah buka pintu dan nyaksiin perdebatan antara mereka.

"Kenapa ribut ribut didepan kamar Mama sama Papa?" Tanya Jennie.

Yeji cuma nunjuk Hyunjin, "Tuh dia masa ngatain aku dilahirin goblok."

Jaehyun cuma ngangkat alisnya sebelah, "Jin.."

"Bercanda Pa, suer!"

"Mama mau kemana? Kok tumben rapi,"

"Ikut Papa kerja." Sahutnya.

Hyunjin kesedak liur sendiri, "Tumben! Ada apa nih?"

Jennie cuma ngegeleng.

Annoying Husband

Hyunjin sama Yeji udah pulang sekolah, tapi rumah masih sepi. Alias Mama Papa nya belum pulang. Mereka berdua pernah ada pikiran kayaknya tinggal beda rumah sama orang tua asik, taunya baru ditinggal ikut kerja aja udah ngeluh. Laper lah. Iseng lah.

Lagi asik main hp, bel rumahnya ditekan. Yeji sontak noleh, "Jin! Ada yang mencet bel tuh!" Kata Yeji.

"BUKA LAH! LO YANG ADA DIDEPAN TB DEKET SAMA PINTU!"

"MALES JIN!" Sahut Yeji.

Hyunjin akhirnya keluar dari kamar, natap Yeji tajem. "Males lo."

"Bodo."

Gak lama Hyunjin balik masuk, sambil nenteng sekresek makanan.

"Ji, lo pesen makanan?" Tanya Hyunjin.

Yeji geleng geleng, "Kaga. Kenapa?"

Hyunjin naro plastiknya dimeja depan Yeji. "Nih. Tadi ojol nganterin makanan."

Yeji naruh hpnya, "Mama sama Papa kali. Udah lah makan aja, laper kan lo."

Hyunjin ngangguk terus ngambil nasi didapur. Sementara Yeji unboxing makanannya.

"JIN ADA SURATNYA!"

Hyunjin balik ke ruang tv bawa sepiring nasi. "Tumben amat Mama nulis surat. Padahal lebih gampang ngechat ya."

Hyunjin ngambil suratnya dari tangan Yeji. "Sini dah baca."

Saya tau Mama sama Papa kalian lagi diluar ya? Kalian kelaparan kan hm? Jadi saya pesenin makanan buat kalian. Jangan sungkan. Kalo kalian penasaran saya siapa, tanya aja sama Mama Papa kalian.

- Eunwoo

Yeji nautin alisnya, "Eunwoo siapa?"

Hyunjin gidik bahu, "Au."

Yeji buka hp. Coba nyari username Eunwoo di pengikut atau yang diikuti Mamanya. Ternyata bener ada di daftar pengikut. Dibuka sama Yeji,

"ANJIR! LO LEPEHIN ITU AYAM JIN!" Gas Yeji.

Hyunjin reflek ngelepehin, "Kenapa anjir?!"

Yeji ngasih hpnya ke Hyunjin. "ANJIR! Ini siapa?! Kok foto Mama banyak dipostingan dia?! Tapi bentar Ji, ini kiriman lama. Tuh, 18 tahun lalu. ANJIR?! 18 TAHUN LALU BERARTI INI MANTAN MAMA?!"

"MAKSUDNYA APAAN NGIRIM MAKANAN GINI?!"

Yeji naruh telunjuknya dimulut Hyunjin, "Lo gausah teriak bisa gak?"

Gak lama notifikasi dm dihp Yeji bunyi.

Direct massage

@eunwoodit

Ah, kalian udah tau ig saya ya?
Bagus deh
Jadi saya gak perlu nutup nutupin siapa saya lagi

Yeji nautin alisnya lagi, "Jin. Kok dia tau kita nemu ig dia?"

@eunwoodit

Kenapa?
Kok kaget gitu?
By the way
Wajah kamu mirip bgt ya sama Mamamu
Kalo bingung sama kaget lucu

Hyunjin ikutan bingung. "Kok dia tau kita kaget?"

@eunwoodit

Oh iya saya lupa kamu punya kembaran
Kamu juga ganteng kok
Mirip Papamu
Ini Hyunjin kan yang pegang hp?

Sekarang mereka tambah bingung, kenapa Eunwoo seolah olah tau pergerakan mereka?

@eunwoodit

Jangan takut
Oh udah dulu ya
Mama sama Papa kalian udah pulang tuh

Dan bener aja, detik selanjutnya Jennie sama Jaehyun masuk ke rumah.

Annoying Husband

tbc..

[2] Annoying Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang