Eight ; Meet

5.2K 726 138
                                    

Hari ini Felix dan kawan kawannya ada kerja kelompok, yang juga melibatkan Hyunjin. Dan dengan semangat 45 Felix ngajakin buat ngerjain dirumah Hyunjin, sekalian mau liat Mamanya Hyunjin.

Kebetulan juga Jaehyun hari ini libur, meliburkan diri lebih tepatnya. Gak ada meeting jadi dia lebih memilih buat manja manjaan sama istrinya. Jarang jarang soalnya, ditambah udah punya anak 2.

Sementara Bangchan ngeri sendiri ngeliatin Felix nyengir nyengir didalem bis, malu juga disangka temenan sama orang gila.

"Jin, emak lo ada?" Tanya Felix.

Hyunjin ngedecak, "Lo udah nanya sepuluh kali ya anjing. Nanya mulu. Dikata ada, bolot lo." Sahut Hyunjin.

Felix cekikikan.

Han nyolek Hyunjin, "Jodohin aja tuh anak sama adek lo."

Hyunjin geleng geleng. "Gak. Gak gua restuin Ji sama orang gila kayak dia."

Dan 5 menit kemudian bis berhenti dihalte deket komplek Hyunjin. Mereka ber8 turun dan jalan pelan pelan ke rumah Hyunjin. Tapi, sialannya Felix malah minta cepetan.

"Ayo anjir buruan!" Katanya.

"Ngapain si?" Tanya Seungmin.

"Ntar ujan." Sahut Felix.

I.N ngeliat ke langit, "Panas gini kok mau ujan."

Dan akhirnya 3 menit kemudian mereka sampai dikediaman megah Hyunjin.

"Jin pulang!" Teriaknya.

Abis itu selaku tuan rumah, dia masuk duluan ke rumahnya. Abis itu mempersilahkan temen temennya ikut masuk.

"Ma! Pa! Jin mau kerja kelompok!" Teriaknya.

Gak lama Jennie keluar dengan piyama biru dongkernya, dia senyum nyapa temen temen Hyunjin.

"Kerjainnya diatas aja Jin, supaya lega." Kata Jennie dapet anggukan dari Hyunjin. Maksudnya diatas adalah dilantai 3, yang bertepatan sama ruang santainya Jin sama Ji. Cuma ada alat musik sama pojokan buat Yeji foto ootd.

Mereka diatas mulai ngerjain tugas kelompok, sampe akhirnya Jaehyun naik keatas ngebawain makanan yang disuruh Jennie.

"Jin. Ini temen temennya disuruh makan." Katanya.

Dia ngeliatin satu satu temennya Hyunjin, dia ikut duduk disana. Tepatnya disebelah Felix.

"Nama kamu siapa?" Tanya Jaehyun.

"U-Ujang om,"

Jaehyun ngangguk ngangguk, "Oh. Saya kira Felix Felix itu, kamu tau orangnya?"

Felix ngegeleng, "Gak tau om."

Jaehyun ngangguk. Dia berdiri lagi terus turun. Nyusul Jennie dikamar yang lagi main hp.

Sementara itu Han sibuk ngeledek Felix yang ternyata takut sama Jaehyun. Bukan tanpa alasan sih, tapi setelah dia liat foto Jaehyun yang pernah jadi polisi, serta foto Jaehyun muda yang masih pake pakaian basket, voli bahkan taekwondo dia ciut.

Dia kira bapaknya Hyunjin cuma muda dimuka, ternyata badannya pun juga masih bagus.

Annoying Husband

tbc..

[2] Annoying Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang