1

189 31 4
                                    

Pagi itu seorang gadis cantik baru saja selesai dengan ritual mandinya,sedang menuruni anak tangga menuju meja makan

"Bik ayo makan barengan Kalis gak mau makan sendiri terus"ucapnya dengan nada sedih

Bibik pun mendekat ke meja makan dan mengelus rambut kalista
"Non jangan sedih kan ada bibi yang Nemani non"sambil tersenyum dengan Kalista

Pagi itu mereka menghabiskan sarapan berdua dengan ditemani hening,Kalista hanya tinggal dengan asisten rumah tangganya dikarenakan orang tuanya sibuk akan perkerjaan diberbagai negeri.siapa yang tidak tau keluarga Utomo seorang pengusaha kaya raya yang mempunyai seorang putri yang sangat cantik.

Sebuah mercy kuning memasuki pekarangan sekolah dengan begitu indah nyaa,semua orang tau mobil itu hanya milik Kalista seorang.Setelah memarkirkan mobil itu dengan sangat rapi Kalista keluar dari mobil itu,dan begitu keluar dia dikejutkan oleh seorang cowok moswanted SMA 2garuda siapa lagi kalau bukan kafibayu renanda sahabatnya kalista.

"Ehh Lo kaf ngagetin aja gue kira siapa"ucapnya sambil memegang dada

"Hheehe sorry Kalis gue gak tau Lo bakalan kaget segitunya"Kalista tak menanggapi perkataan kafi malah dia merangkul lengan kafi kearah sekolah.

Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka berdua dengan begitu serasi nya pasangan sahabat itu memasuki gedung sekolah,banyak yang mengira mereka berdua adalah sepasang kekasih.

"Kalistaaaaaaaaa"suara itu milik guru killer siapa lagi kalau bukan bapak Nardi

"Ehh bapak selamat pagi pak"sambil menyalami tangan guru itu Kalista bertanya"ada apa pak memanggil nama saya dengan begitu semangatnya"ucapnya dengan tampang watados andalannya.

Pak Nardi hanya menghela nafa lelah dengan kelakuan siswinya ini,bagaima tidak hari ini Kalista berangkat ke sekolah dengan baju urakan seperti biasa,ditambah lagi dengan sepatu putih kesayangannya yang jelas jelas dilanggar oleh sekolah.

"Kalista kafi silahkan masuk kekelas saya sudah lelah memperingati kamu Kalis"sambil pergi guru itu hanya mampu mengurut keningnya yang terasa dihantam batu itu.

Mereka berdua melanjutkan perjalanan mereka yang sempat terhenti tadi,dengan semangat Kalis menceritakan semua yang dilaluinya hari kemarin dengan kafi,Yaa karna kafi kemarin tidak masuk sekolah.

Kafibayu hanya tersenyum menanggapi celotehan gadis disebelahnya ini,kafi mengangkat tangannya mengelus Surai abu milik gadis itu

"Gue sayang banget sama Lo Kalis,apapun yang terjadi gue akan selalu disamping Lo"Kalista hanya tersenyum dan memeluk kafibayu.

Hehehe selamat membaca:)
ar

KISAH CINTA CEWEK ABSURDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang