.
.
.
**
.
.
.
ㅤRajuang Dwiratno
BINUS, Business Law'22
22 April 2000Namanya Rajuang Dwiratno, lahir dan besar di panti asuhan sampai seorang lelaki bersama dengan putrinya datang untuk mengadopsinya. Besar di Bandung, lalu merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya.
Tubuhnya penuh tattoo dan piercing, terkenal dengan sifatnya yang dingin dan mulutnya yang pedas. Dirinya juga tak segan untuk memberikan seseorang pelajaran, jika memang orang tersebut pantas mendapatkannya.
Rajuang menderita insomnia kronis yang disebabkan oleh sebuah trauma di masa lalu sehingga ia selalu kesulitan untuk tidur. Ia harus menelan obat tidur terlebih dahulu, sebelum ia dapat terlelap dengan tenang.
Ia tinggal di Royal East Apartment, unit 506.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Ghifar Abiel DaneswaraIKJ, Fotografi'17
21 November 1999Anak bungsu dari keluarga Daneswara ini terkenal dengan kepribadiannya yang easy going, walau sayangnya, tertutup dengan wajahnya kadang yang sedikit sangar seperti preman pasar.
Sangat dekat dengan Abang dan Bundanya setelah kepergian sang Ayah bersama dengan istri barunya, meninggalkan keluarga kecil yang telah susah-susah dibangun bersama selama bertahun-tahun.
Selain itu, ia juga sangat dekat dengan Tuhan-nya. Tipikal pemuda gereja, tetapi dengan pikiran dan cara pandang yang lebih terbuka pada dunia. Ghifar yakin, Tuhan mencintai setiap ciptaan-Nya sama besarnya dengan tidak terkecuali.
Ia memiliki masalah dengan kecanduannya pada nikotin, membuatnya menjadi perokok aktif. Sesekali ditemani mabuk, walau ia tahu kebiasaannya ini buruk.
Ia tinggal di Royal East Apartment, unit 507.
.
.
.
**
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED
FanfictionHYUNLIX LOKAL! AU Rajuang Dwiratno tak akan menyangka bila kedatangan pemuda 𝘣̶𝘰̶𝘥̶𝘰̶𝘩̶ bernama Ghifar sebagai tetangga barunya dapat mengubah layar monokrom pada hidupnya menjadi sebuah jurai pancarona.