03. POSTINGAN ARKAN

75 13 0
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca😊

•Happy Reading•

"ARGH ANJIR MANA BISA!! HUWAAAA GIMANA DONG." Rachel frustasi setelah melihat postingan Arkan bersama perempuan di Instagram nya.

"Ah iya telfon Maudi. Ish kontak Maudi mana sih."

Setelah sambungan terhubung, Rachel langsung menyambut Maudi dengan teriakannya.

"HALO MAU. HUWAAAAAA."

"Eh, lo kenapa Chel?"  Tanya Maudi di seberang telfon.

"Hiks Maudii. Arkan hiks huwaaa."

"Arkan kenapa? Cepetan to the point. Gue lagi dinner keluarga soalnya." Desak Maudi yang sudah tidak sabar dengan informasi berbelit-belit  yang Rachel berikan.

"Gini Mau, gue kan lagi scroll Instagram tuh. Terus ada postingan baru. Dan ternyata itu Arkan sama cewe anjiirr, huwaaaa." Adu Rachel.

"Lo kenal sama cewe nya?"

"Kenal lah. Cewe nya itu Dea. Lo nggak lupa kan?"

"What?! Dea? Dea SABANA?!."  Maudi tentu terkejut dengan penuturan yang Rachel berikan.

Pasalnya, Dea itu mantannya Arkan yang baru putus beberapa bulan lalu. Dan sekarang...balikan lagi?

"Iya Mau, Dea anak SABANA. Mantannya Arkan. Gimana dong?"

"Euum daripada lo terus-terus an nangis. Mending sekarang lo tidur. Besok kita jalan-jalan buat refreshing. Daripada mikirin Arkan terus. Gimana?" Ucap Maudi berusaha menenangkan Rachel.

"Yaudah deh. Besok gue jemput ke rumah lo jam 7 pagi ya." Rachel menyetujui nya dengan suara serak khas orang nangis.

"Hahaha iya Chel. Ulululu cup cup jangan nangis ya. Bubay nyonya Rachel hahaha." Maudi tertawa   mendengar Rachel menangis.

Tut tut..

"Maudi sialan."

" Ck bisa-bisa nya sih mereka balikan. Hah gue do'a in satu minggu lagi putus." Kesal Rachel.

"AAAAAAA GUE NGGAK TERIMAAAAAA.POKOKNYA GUE BENCI ARKAAAN MAAMAAAAAAHHHH." Lanjutnya yang mulai menangis kencang di dalam kamarnya.

"Ya ampun Raraa! Kamu kenapa sayang?" Tanya papa Rachel yang melihat kamar putri nya berantakan dan muka nya yang sembab.

"HA? Hah nggak papa ma. Itu Rachel lagi greget liat drakor." Jawab Rachel yang jelas-jelas berbohong.

"Emang drakor apaan? Nobar aja yuk. Mumpung malam minggu." Usul Dhanni.

Rachel yang mendengar itu langsung kelimpungan sendiri. Sepertinya Rachel melewatkan satu fakta tentang papa nya. Dia lupa kalau Dhanni pecinta drakor tingkat akut. Melebihi Rachel sendiri. Padahal laki-laki.

Jika sudah begini Rachel harus ekstra mikir untuk mencari alasan yang pas buat papa nya.

"Ha anu pa itu loh yang lagi viral. Drama pelakor." Rachel merutuki kebodohannya. Bisa-bisa nya ia malah memberi tahu Dhanni nya. Jika begini sudah dipastikan iw nya bersikeras mengajak Rachel buat nobar.

RACHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang