Chap 2

1.3K 30 0
                                    

Hai gue lisa, istri jungkook.

Nah dari kejadian itu , gue shoock banget gue gamau kenal jungkook lagi, gue gamau lagi liat dia dan gue bakal ngehapus semua tentang dia. 1 minggu berlalu jungkook terus ngabarin gue dan gue acuh sama dia, gue ga pernah mau lagi sama dia .

Gue ke cafe sama jennie, dia temen gue dari kecil dan dia juga baru beres nikah sama taehyung temen deket jungkook. Jungkook, jimin, taehyung mereka nikah sama temen deket gue  jennie dan rose tapi jungkook gajadi nikah sama gue hehe.

Gue nyeritain semuanya sama jennie, dia bener-bener kaget sama kelakuan jungkook . Jungkook emang nakal, sama kaya taehyung cuma dia gaberani main cewe apalagi udah tunangan kata jennie.

Gue hancur detik itu juga, cowo yang gue harapkan ternyata bukan dia, tapi masi rencana Tuhan.

Gue jadi pemabuk hari itu, di bar gue minum sama jaehyun temen kampus jungkook. Gue ga marah sama jaehyun karna dia ga ngelakuin hal tolol kaya jungkook.

Pas dia bener-bener mabok dia ngelindur dan ngeluarin kata-kata yang bikin gue shoock.

EUNHA ITU ISTRI GUE, ITU ANAK GUE DAN GUE YANG NGEHAMILIN EUHNA PAS MALEM DIAPART ITU, TAPI GUE BILANG KALO GUE JUNGKOOK KARNA KITA BERTIGA HABIS MABUK PARAH MALEM ITU. GUE GAMAU TANGGUNG JAWAB, GUE SUKA SAMA LO LISA!

Terkejut bukan? pria yang gue percaya akhirnya sirna karna hal bego yang gue ambil.

Besok eunha sama jungkook nikah, gue gemeteran gue hancur gue bego. Jaehyun datang kerumah gue dengan keadaan nangis, dia minta maaf sama gue dan janji buat ngejelasin semuanya .

Gue sama jaehyun dateng ke acara jungkook, gue uda ngeliat jungkook sama eunha udah berhadapan dan disamping mereka itu pendeta, gue nangis sejadi-jadinya.

STOP !!

Semua orang ngeliat gue dan jaehyun berdua berjalan ke arah pengantin itu, dan jaehyun mulai ngejelasin kronologisnya. Semua terkejut, terutama jungkook .

Dia ngeliat gue, dan dia nangis langsung meluk gue di hadapan semua tamu. Dramatis banget memang hidup gue, dan disana jungkook mau gue nerima dia dihidup gue lagi. Karna kita sirna karna sebuah ke salah pahaman tolol kaya gini.

Balik lagi ke gue nih, jungkook.

Gue bener-bener shoock, dugaan gue sama keluarga selama ini bener. Eunha bukan hamil anak gue, pasalnya tiap diajak check up dia gapernah mau, dan akhirnya bangkai itu tercium dengan sendirinya .

Eunha akhirnya nikah sama jaehyun, gue sempet punya dendam sama jaehyun dan gue udah maafin dia. Ga perlu ada dendam antara manusia, lagian jaehyun udah ngaku dia salah. Papanya juga minta maaf sama gue, dan gue minta jangan marah sama jaehyun.

Skip, semua masalah itu beres. Hari ini 1 september gue nikah sama lalisa manoban. Hari ini juga gue ulangtahun, jadi gue dapet kado double. Gue bahagia dunia dan akhirat

••

MARRIAGE LIFE 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang