Seharian penuh gue natap foto rose, gue kangen dia, gue pengen meluk dia sekarang . Tapi waktu dan situasi ga memungkinkan semuanya, gue benci situasi saat ini.Rose anaknya ga terlalu pandai berbicara, cuma kalo lagi ada masalah dia pasti nyembunyiin semuanya. Sampe kejadian salah paham kaya gini dia milih buat pergi daripada nanya .
Gue nelpon keluarga rosie yang ada di aussie, gue nanya kalo lagi keadaan kaya gini dia dimana alhasil orangtuanya juga gatau sama sekali dia dimana. Awalnya orangtua dia kecewa, dan gue ngejelasin dan mereka mau bantu gue.
Pagi-pagi gue udah bangun buat ke Busan kerumah nene rose, didalam perjalanan gue bener-bener udah ada feeling kuat kalo dia udah ada disana. Pas gue sampe, gue liat dia lagi duduk di pangkuan nenenya sambil dielus rambutnya. Dia makin cantik
Gue masuk dan dia kaget liat keadaan gue disana.
" Pergi gue benci sama lo
Gue narik dia kepelukan gue, dia luluh dan nangis dipelukan gue, sumpah gue ikutan nangis gue gakuat liat yang beginian.
Gue ngejelasin semuanya, gue nemu seulgi di depan kantor waktu pulang kerja dan dia nangis so gue jadi pahlawan kesiangan buat dia. Gue orang yang ga tega liat cewe nangis.
Setelah dari itu, gue anterin dia kerumahnya dan di bawa masuk. Ada anak sama wanita paruh baya dan anak itu manggil seulgi mama, fix anaknya.
Jadi seulgi itu tinggal di korea, sama anak dan ibu mertuanya. Suaminya pergi waktu dia hamil 5 bulan jadi dia mutusin buat hidup sendiri sambil ngurus anak dan ibunya itu.
Anaknya lengket sama gue, jadi gue mutusin buat ngajak jalan-jalan anaknya . Seneng banget dia diajak main sama gue pas malem, sampe gue ga kepikiran kalau rose ngeliatin gue dari jauh.
" Gue mau lu pegi sekarang! -Rose
Dia masi gamau denger penjelasan gue, padahal besok acara pernikahan gue sama dia. Gue pulang detik itu juga, gue salah dan gue gabisa maksain kehendak gue sendiri harusnya gue ngasih tau ini dari awal.
Orangtua gue udah siap-siap dari tadi, gue udah siap dengan pakaian gue. Dan gaun yang kita pilih sama-sama belum ada yang pake, gue nikah sama bayangan.
Semuanya beres gue berjalan ke pendeta, jujur semuanya tampak biasa saja . Orangtua gue pas malem bilang kalo ada yang mau gantiin poisis rose, dengan berat hati gue terima dia.
Pintu masuk terbuka terang, gue kaget siapa yang datang
GUE MAAFIN LO JIM! GUE SAYANG LO
Rose datang, dengan gaun pengantin yang tadi gue bilang. Dia udah dandan dan tampil cantik tapi tangisan itu ga ngehancurin kecantikannya, dia tetep cantik!
Rose comeback
Bodoh, memang dasarnya gue yang bodoh gamau denger jimin. Gue dateng ke acara pernikahan dia gue minta maaf dan dia nyamperin gue sambil meluk gue dan dia nangis. Fix dia cowo pilihan gue
Semuanya kaya hal bodoh aja, gue udah maafin semua kesalahan dia.
Kita jadi nikah hari itu juga, dan sah menjadi pasangan suami istri.
-
-
-