Chap 3

508 10 0
                                    

Gue mandi, terus rebahan aja ga lama tementemen gue kerumah tuh si jennie sama lisa.

Kita ngobrol-ngobrol tentang sexs kan, dan ternyata bener temen gue juga udah pernah ngelakuin bahkan sering.

Punya jungkook gede banget apalagi kalo udah keras -lisa

Gue ga tahan godaan taehyung, apalagi kalo dia suka tiduran didada gue -jenniee

Yap, hari itu kita full bercerita sampe akhirnya udah jam 3 gue siapsiap mau pergi sama jimin jenlis udah pulang duluan.

Jimin here

Gue udah sama rosse sekarang, gue bawa dia ke atas kapal buat nikmatin suasana tenang disana. Sampai gue di lokasinya basah bekas hujan tapi cuacanya panas awan hitam ada pelangi, preety view ga tu?

Saat sampe, gue mesen tempat buat makan dulu dan rose lagi asik liatin laut . Pas udah waktu yang tepat, gue beraniin diri buat nembak dia. Dan jawaban dia " gue terima lu jim, gue harap lu ga pernah nyakitin gue " gue nangis dong hahah

Suasanya haru mungkin ya, selama ini gue susah nyari cewe yang bener-bener buat gue. Karna cewe jaman sekarang cuma mau uang aja, lagian rose ga pernah minta-minta dia cuma nerima apa yang gue kasih , kalo ga dikasih dia gaakan minta apapunitu .

Gue uda lumayan cukup satu bulan lebih ini gue kenal dia, dia ngasih kepercayaan sama gue. Gue sayang banget sama ni cewe suara nyaring, love u!

 Gue sayang banget sama ni cewe suara nyaring, love u!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

——

Besok pagi gue sama rose mutusin buat kerumah orangtuanya di aussie, kebetulan gue libur juga eh btw rosie ini tinggal di mension sendiri karna orangtua nya disana buat ngurusin perusahaan terbesar di aussie itu milik daniel park ayah rosie.

Gue gasing denger nama itu, 8 jam kita nempuh perjalanan ke aussie kita nyampe istana megah astan nama marga park. Gue juga marga park, so cocok kan?

Nyampe sana rose disambut hangat banget sama keluarganya, gue sampe tersentuh pas ayahnya meluk dia dan nangis cuma bilang kalo dia nangis karna rindu sama anak semata wayangnya ini.

Gue juga anak semata wayang, sama kaya rosie keluarga kita berdua bener-bener hangat. Dan yang bikin gue tersentuh ibu nya meluk dan ngelus punggung gue, sambil bilang " makasih sayang, udah ngajak rosie kesini " gue narik ibunya kepelukan gue.

Kita berbincang-bincang, gue nyeritain keluarga gue dan lu tau? Bapa gue temen lama bapanya Rose. Astaga korea-aussie sempit juga ternyata

Dan rencana gue sama Rose bakal tunangan 1 minggu lagi dan menikah 2 minggu setelah itu.

-
Rose

Prosesi tunangan gue selesai, dia malu-malu kucing gitu. Yaiyalah, kenal dari sosmed ketemu deket jadian, tunangan terus nikah . Singkat banget kan?

 Singkat banget kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MARRIAGE LIFE 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang