Ini hari terakhir gue kuliah, karna besok gue kelulusan. Gue, aeri sama yoora lagi di kelas, mereka lagi heboh ngeliatin postingan seokjin" Eh jis, seokjin oppa punya pacar baru - yoora
" Kepo gue siapa cewenya, padahal jisso lebih cantik - aeri
" Gue cuma ngasih senyum aja, ga penting nyari tau karna itu gue yang di postingan doi.
Gue ketemu dia di koridor sekolah, kita cuma biasa aja selayaknya dosen dan mahasiswa aja. Kalo diluar dia boyfriend able banget hehe
Sekarang hari H gue kelulusan, gue bener-bener nge makeover diri gue sendiri. Gue seneng karna nilai gue tetep jadi peringkat tertinggi dan IPK terbaik di kampus gue, gue dipanggil ke atas untuk pengesahan kalo gue udah lulus.
Cuma dibalut dress hijau bercorak hitam, rambut coklat makeup sewajarnya dan senyuman manis mengubah segalanya.
" Terimakasih queen of beauty ini gue pegang selama 5 tahun penuh di kampus, IPK terbaik juga gue seneng karna ga sia-sia gue kuliah tiap hari, tugas sampe larut malam, dan perjuangan gue yang lainnya sampe titik kelulusan sekarang gue bangga.
Gue salam kesemua dosen yang berjejer diatas, diikuti mahasiswa lain juga. Pas gue berhenti di depan seokjin dia ngeliatin gue, dan bergumam cantik . Gue seneng banget sumpah, hehe.
Setelah beres gue kelulusan, gue pulang bareng seokjin terus diajak main kerumah kosong gue gatau mau ngapain.
" Ini rumah yang nantinya buat kita, kamu suka?
" Rumah buat kita?
" Sekarang, aku gamau ngejadiin kamu pacar. Kamu mau nikah sama aku?
Dia jongkok depan gue, bawa bucket bunga kecil disana dia romantis banget . Gue senyum nahan haru, karna apa? pria yang gue dambain, yang gue suka, yang gue incer selama 5 tahun ini akhirnya kita berjuang bersama .
Gue nerima dia, dan kita jadi sepasang kekasih dan dia sekarang tunangan gue.
Kita pelukan cukup lama, terus dia nyium kening gue dan berlanjut bibir gue.
Pertama kalinya dia nyium, gue sayang lu seokjin.
Hai aku seokjin, world wide handsome
Setelah dari itu aku dan jisso mutusin buat menikah 2 hari lagi, karna dia udah lulus dengan nilai terbaik dia.
Satu kampus ga nyangka kalo aku sama jisso menikah, karna gaada yang ga mungkin. Dia mahasiswa yang berprestasi, queen of beauty di kampus, anaknya ramah dan baik. Jadi gaada alasan orang buat ngehujat aku karna nikahin dia
Jisso comeback
Setelah kita menikah, kita mutusin buat bulan madu ke jepang ini tempat favorit gue . Kita nyewa hotel buat nginep dan seneng samasama. Kita mulai dari beres-beres baju, mandi dan siap-siap buat jalan-jalan, katanya ada festival makanan di pusat kota jadi kita bedua mutusin buat kesana.
••