Nongkrong buat anak muda jaman sekarang itu adalah hal wajar, dan nongkrong adalah salah satu hobi gue sama tementemen gue.Pulang ngampus nongkrong, bosen dirumah nongkrong, lagi patah hati nongkrong, lagi sedih, seneng, nongkrong adalah rutinitas gue.
Menjelang sore ya, gue sama 2 sahabat gue pergi ke cafe buat nongkrong haha. Kita makan dan ngobrol-ngobrol manja disana, sambil nyeruput es vanila latte di pengujung senja.
Kita lagi sibuk-sibuknya main hp, terus gue liat snap story lisa yang lagi ngepromote akun cowo. Anjir ganteng
Gue mau minta kontaknya takut disangka gampangan, secara gue judes ke cowo dan gue jarang juga sama cowo.
Cowo gue bentar lagi kesini bertiga sama pacarlu sa -jennie
Jennie pacaran sama taehyung itu udah hampir 2 tahun, lisa 1 tahun lebih dan gue jomblo. It's hurt man
Gue pulang ya? -rosie
Gue mau ngenalin lu sama cowo, mereka udah otw lah lu pulang gila aja -jennie
Akhirnya gue pasrah sama kemauan temen-temen gue, gue duduk lanjut ngobrol lagi sama mereka ngegibahin orang-orang didalam cafe.
TING
Jennie ngelambain tangannya ke arah pintu masuk, lisa ngambangin senyumnya gue si bosen liat makhluk itu berdua dateng gue ga ngelirik kebelakang sama sekali dan gue ada hasrat pengen liat kebelakang ada apaan si?
Pas gue lirik, deg.
Itu kan cowo yang tadi gue liat di snap story lisa? anjink kenapa dia disini?
Mereka berbincang-bincang, cipika-cupiki dan gue? ngedadak jadi pendiem karna ada jimin disana.
Gue rossane park, panggil aja rose
Gue park jimin, panggil aja sayang
Dih geli banget gue ngedengernya, setelah dari itu gue sama jimin tukeran nomer telpon dan pas malem dia ngirim gue SMS.
Gue mandi dan siap-siap, pas gue beres klakson mobil udah kedenger nyaring depan rumah gue.
Gue cepet-cepet kebawah, kalo ngga rumah gue runtuh cuma karna suara klakson mobil jimin.
Gue akhirnya pergi ke cafe yang dia pilih, kita pesen makanan beda tapi minuman yang sama yaitu vanila latte fav banget!
Dia nyeritain tentang diri dia, gue bener-bener tertarik. Banyak hal yang dia laluin sampe dia sekarang jadi seorang CEO besar diperusahaan [ park company ] keren ga?
Hai gue park jimin , usia 23 tahun seorang CEO besar dikorea selatan.
Pas selesai gue nyeritain tentang gue, dia nyeritain tentang dia. Anaknya cerewet banget, gaada berhenti buat ngomong tapi dia cantik dan pendengar yang baik.
Dia ketua kampus , satu kelas sama jennie dan lisa. Yap mereka bertiga sahabatan sama kaya gue, taehyung dan jungkook. Usia gue sama dia juga seumuran cuma beda bulan aja, rose pandai aegyo gue suka!