Chap 1 [ TAENNIE ]

942 26 0
                                    

Besok anniversarry gue sama taehyung ke 3 tahun, selama ini gue ngajalanin hubungan dengan baik dan aman .

Dulu waktu hubungan kita nginjek 1 tahun, kita ldr. Tiap hari bisa nahan rindu, berantem cuma gara-gara hal kecil, ga pernah percaya satu sama lain, terus taehyung ketauan selingkuh.

Nama cewenya bae irene, cantik hidung mancung visualnya bener-bener. Dia sama taehyung terpaut umur yang lumayan jauh, taehyung 24 Irene 32 tahun kalo gue sama taehyung seumuran ko.

Anniversarry ke 3 tahun, gue masi di new zeeland dan berniat buat pulang ke korea buat suprise ke taehyung dengan hadirnya gue.

Gue udah prepare dari malem, paginya gue berangkat sendiri ke korea dan disana ada rumah temen gue dan dia tinggal sendiri. Dia rossane park aka rosie

Sampe dirumah rose, gue mandi dan prepare secantik mungkin. Gue nyuruh jimin pacar Rose buat ngajak taehyung ke pergi ke cafe dan nemuin gue gitu, tanpa sepengetahuan dia.

Gue sama rose sampe di cafe yang udah gue booking dan spesial dengan tema yang gue ingin, taehyung sama jimin udah sampe didepan. Gue buru-buru pake parfum dan bersiap untuk suprise yang udah gue siapin, dia datang dengan tampilan memukau. Taehyung sangat berubah!

Dia hadir dengan mata tertutup, saat dia udah deket kursi jimin dan rose pergi dan gue mulai meluk taehyung dari belakang . Dia megang tangan gue yang melingkar di perut dia, sambil dielus-elus dan bilang

Irenee? -ucap taehyung sabari ngelus tangan gw

Deg, gue nangis dengan keadaan meluk dia.

" Kamu jangan nangis dong, nanti aku sedih.

Gue ngelepas pelukan itu, dan dia masih narik gue kepelukan dia yang sebenarnya.

Aku pengen peluk kaya gini, kamu ngingetin jennie aku kangen meluk dia kaya gini . -ucap taehyung

Ttaehyung, gue jennie .

Dia buka tutup matanya, dan dia kaget liat gue nangis disana dia meluk gue sejadi-jadinya dan dia berhasil narik gue ke pelukan hangat itu dengan berjuta kerinduan.

Gue reflek buat bales pelukan taehyung, padahal gue masi inget omongan dia tadi. Im jennie , not Irene! Gue benci itu

Dia ngelepas pelukan dan nangkup dua pipi gembul gue " sorry " kata itu yang bikin gue lemes , gue gabisa marah sama taehyung.

Dia nyium bibir gue dan itu berlangsung lama tanpa lumatan, taehyung manis sekali!

Gue sama taehyung makan bersama, sambil menikmati angin malam.

Kamu masih berselingkuh?

••

Ini gue taehyung

Gue sama Irene pernah main dibelakang jennie, Irene selalu ada buat gue dia selalu ada saat gue sedih, gue seneng, dan dia paham gue kaya gimana .

Gue punya pacar serasa gapunya, kita emang baik dalam komunikasi, cuma buruk dalam situasi . Saat gue butuh, jennie gaada.

Gue kenal Irene waktu nganter jennie ke bandara, itu keberangkatan dia setelah kita pacaran 8 bulan dan dia pergi ke new zeeland buat ngelanjutin kuliahnya s2.

Selesai nganterin jennie, gue mau ke parkiran hujan alhasil gue neduh deket halte . Samping gue cewe cantik nih, lagi neduh juga dan bawa barang-barang banyak. Gue gatau dia mau kemana,

" nona mau kemana?

Dia ngelirik gue " saya mau pulang cuma sudah ketinggalan bis jadi nunggu lagi sampai jam 9 "

" Padahal sekarang baru jam 6 sore, mau saya antar aja? "

Dia nerima ajakan gue, dan kita pergi ke apartemen dia yang lokasinya hampir perbatasan masuk ke busan. Dia cantik , dan juga keibuan sekali.

Tiap kali gue nanya dia udah nikah apa belum, udah punya cowo belum dia selalu megang kepala dia dan dia pasti bilang kepalanya sakit. Fix dia amnesia

Setengah tahun gue ngejalanin hubungan gelap ini, waktu itu gue sama irene mau pergi ke daegu dia jatuh pingsan waktu sampai dikantor om gue.

Gue tinggal dia diruangan kantor om gue, dan gue pergi nyari air minum. Pas ga lama gue masuk dia udah pelukan aja sama om gue, namanya suho kim.

Gue ngeremas botol minum, dan gue banting. Mereka berdua ngeliat gue, Irene natap gue sendu karna abis nangis .

" Lu ngapain pelukan sama om gue!?

" Dia suami saya taehyung, saya minta maaf. -ucap Irene

Gue?shoock banget. Ini kedua kalinya orang yang gue sayang ninggalin gue, ternyata irene adalah istri om gue yang dalam pencarian orang hilang dan akhirnya dia kembali dari turki. Om gue sempat stress, kenapa bisa sama gue? gue belum pernah ketemu sama istri om gue. Sorry om she beautyfull

 Sorry om she beautyfull

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue jennie

Setelah masalah ini, gue ngerti dan gue maafin taehyung. Gue kesel juga sama dia yang bisa-bisanya main belakang, dia gatau gue kali ya

Gue lanjutin date malam itu, dan malem itu juga dia minta maaf sambil nangis, jongkok depan gue dan dia ngelamar gue.

Gue ambyar, gue seneng banget malam itu. Awalnya gue kesel sama alien ini, dan akhirnya kita berakhir seneng lagi. Dan gue juga udah selesai kuliah s2 permodelan di new zeeland, jadi gue bakal menetap di korea bersama taehyung si mahluk aneh.

-
-
-

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MARRIAGE LIFE 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang