1. temu

18 3 0
                                    


"Heh Hyura, Lo dipanggil sama pak Eunhyuk!" Sahut Daehwi dari pintu kelas gue.

Gue berdecak kesal. Kesel banget sama pak Eunhyuk yang selalu nyuruh gue ngumpulin plus balikin buku matematika anak kelas.

Gak gak, gak cuman anak kelas, tapi kayaknya hampir ke semua kelas dua belas mesti gue yang nganter.

Gue anak kesayangannya pak Eunhyuk, tapi bukan karna gue pinter matematika! Gila aja Lo.

Bukan juga karna dia demen sama gue! Sembarangan aja Lo.

Soalnya gue doang yang semangat kalo beliau ngajar. Sering sok soan nanya nanya padahal gapernah ngerjain tugas. Kalo ngerjain juga palingan nyontek, ato gak yang bisa baru gue kerjain.

Jadi beliau enak aja nyuruh nyuruh gue. Gangerti apa murid tercantik nya ini lelah.

Gue pun ke ruang BK karna beliau juga ngajar sebagai guru BK. Bayangin dah sama lo. Kecot banget.

"Assalamualaikum pak Eunhyuk!" Ucap gue dari luar

"Masuk Hyura!"

Setelah mendapat instruksi buat masuk, gue pun segera masuk.

Dan ternyata di dalam ada cowok yang lagi diomelin sama pak Eunhyuk.

"Samlekum pak," salam gue ketika udah nyampe di depan pak Eunhyuk yang dibales.

"Ada apa ya pak?"

"Tar dulu. Saya lagi marah marah sama Guanlin, kamu duduk dulu disana."

Gue pun mengangguk dan langsung duduk disebelah Guanlin yang lagi nunduk.

"Kamu gak capek saya omelin Mulu? Ini udah kedua kalinya kamu ketauan nyebat di sekolah! Mau hukuman apa lagi?" Ucap pak Eunhyuk emosi.

Gue kaget, oh ini Guanlin anak Ipa1 yang katanya pinter terus dingin gitu. Percis kayak cowok cowok wattpad.

Guanlin diem aja daritadi diomelin, kalo gue jadi dia sih gue udah ngelak.

Gue perhatiin Guanlin tuh kulitnya putih banget ya, apa jangan jangan dia albino?

Dan gue pun kaget pas liat kakinya. Panjang banget gangerti lagi ini manusia apa jintomang.

"Hukumannya kamu bersihin toilet! Sampe bersih loh ya!" Guanlin cuman ngangguk ngangguk aja.

"Hyura, kamu liatin dia sampe dia selesai!" Ucap Pak Eunhyuk yang bikin gue jantungan.

"Lah pak? Kok saya?"

"Kebetulan kamu ada disini"

"Kan saya tugasnya bagiin buku, pak!"

"Sekarang tugasnya nemenin Guanlin"

"Lah pak, kalo gitu saya kayak di hukum dong!" Gak terima nih gue diginiin.

"Bantuin saya Hyura, saya ada kelas habis ini"

"Kok saya? Kan bisa yang lain!"

"Kamu kan baik hati dan tidak sombong, udah cepetan sana!" Setelah ngomong kayak gitu pak Eunhyuk ngusir kita.

Guanlin langsung berdiri gak noleh ke gue dulu. Dia jalan duluan ninggalin gue.

"Lo sih, pake nyebat! Gue jadi nungguin Lo hukuman kan!" Protes gue.

Guanlin gak nengok, bikin gue makin kesel. Ini gue ngomong sama candi kali yak.

"Heh! Gue ngomong sama Lo."

"Berisik. Kalo gamau gausah."

Eh. Kaget denger dia ngomong, deep banget suaranya. Gila gila. Bikin emosi gak sih orang kayak gini?!

AWAS YA LAI GUANLIN, GUE BAKAL TERUS GANGGU IDUP LO, BAKAL BERISIK MULU DEKET LO, GUE PASTIIN IDUP LO GAK BAKAL TENANG NIH KALO ADA GUE!

Gue mencak mencak dalem hati.

Dan disini lah mulai. Kisah gue sama Guanlin si cowok dingin yang terbuat dari serbuk emas. Liatin aja. Kalo dia gak dingin lagi ke gue, kalian harus kasih gue duit.


Hehe ayem kambek with anotha singgah serries!

Jgn lupa vote sm komen nya yaks

Oh jadi ini yg td dihukum pak Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh jadi ini yg td dihukum pak Eunhyuk..

SinggahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang