"Balikin" ucap Guanlin sengit ketika kita sampe diparkiran."Gak. Gamau." Bantah gue. Guanlin berdecak. Liat aja, tadi Lo bikin kesel gue sekarang Lo yang bakal kesel!
"Ck, balikin." Dia ngulurin tangannya buat nagih jaket dia yang masih terikat cantik di pinggang gue.
"Lo lupa? Rok gue basah gara gara Lo! Terus kalo gue lepas ini, tar otomatis keliatan rok gue yang basah, terus kalo nanti di jalan pulang ada yang ngapa ngapain gue gimana?!" Ucap gue naik pitam. Guanlin natap lurus ke manik mata gue.
"Gue. Gak. Perduli." Ucap Guanlin menekan setiap katanya. Gue masih bersikukuh gamau lepasin. Biarin aja.
"Ya emang gue perduli sama jaket Lo? Gue ceburin nih ke selokan!" Ancam gue
Guanlin kayaknya udah emosi banget keliatan dari kuping dia merah kayak nahan marah gitu.
"Lo kan katanya orang kaya, masa jaket beginian aja pelit banget sih! Lagian gue cuman pinjem Ya, gue juga punya kali jaket!"
Guanlin maju lebih Deket ke gue. Dan sial dia tinggi banget, gue harus ngedongak buat natap matanya.
"Balikin." Ucap dia tegas dengan suara deep dia yang nyeremin.
Gue ngedongak sebentar, ide gila mulai terbesit di otak gue hehehhe.
"Anjir itu mereka ngapain ribut?!" Ucap gue sok panik. Guanlin nengok, kesempatan. Gue langsung lari dari hadapan Guanlin.
Hahahaha, gue berhasil kabur. Gue terus lari, takutnya kekejar sama dia. Dan halte bis lumayan agak jauh dari sekolah gue, jadi harus jalan dulu.
Gue lari sambil nengok ke belakang mastiin ada Guanlin apa engga,
Buk
Punggung gue membentur sesuatu, otomatis gue nengok lagi kedepan.
Ouw shit. Gue nabrak tukang ojek yang sering gangguin anak anak sekolah gue, gue liat sekilas penampilannya.
Uwek, mau muntah rasanya bau ketek kecampur rokok rokok gitu, urak urakan banget bajunya. Mereka lebih pantes dipanggil preman.
"Hehehe maaf bang, gak sengaja" ucap gue udah mundur mundur tapi Abang abangnya malah maju lagi the hell abangnya such A jerk.
"Neng lagi dikejar sama siapa?" Tanya abangnya, gue nengok ke belakang gaada orang sama sekali. Duh minta tolong sama siapa nih gue.
"Ee-h itu bang sama temen saya" abangnya maju, "ayo sini sama Abang dibantuin" gue geleng geleng panik, tangan Abang abangnya udah di belakang punggung gue, jijik gue gakuat sama bau ketek nya pekat bener.
"Gausah bang, bisa sendiri" ucap gue sambil lepasin diri gue dari dia, tapi dia malah narik tangan gue "sini Abang bantuin ngumpet, ikut sama Abang makanya" dia udah narik narik tangan gue kasar. Temen temennya pada ketawa liat gue yang panik.
"Ayo ikut Abang." Abis ngomong gini badan gue ditarik paksa sama abangnya gue meronta ronta udah gabisa. Ini jalanan kenapa jadi sepi banget sih
"Bang jangan macem macem!" Ucap gue ketika temen temennya udah ngerumunin gue kayak semut Nemu gula.
Panik anjir gua gangerti lagi tangan gue udah memar kali gara gara terus ngeronta.
Ya Lo pikir aja. Kalo yang mau bawa kabur gue ganteng seganteng Lee min ho sih gue gaperlu ditarik juga ikut. Lah ini udah bangkotan bau ketek giginya berkarang, kumisnya kek Santa Claus. Wek.
Temen temennya kayak berebutan gitu"jatah gue ini!" Ucap temennya, "lah kemaren kan Lo udah genjot!" Ucap yang lainnya. "Gak gak ini gue yang bawa"
Anjir jijik gak loe.
Oke Hyura, Lo harus semangat. Mari kita habisi pria pria menjijikan ini. Semangat Lo kuat hyuraa.
Gue ngehempasin tangan mereka yang ada di tubuh gue. "JANGAN MACEM MACEM, ENEK GUE LO BAU KETEK SEMUA!" treak gue yang langsung ngundang tawaan semuanya.
"Jangan kurang ngajar!" Ucap Abang Abang dengan pearcing di mana mana.
"Maaf bang maaf, kalo boleh tau nama Abang siapa?" Tanya gue dengan muka genit.
Mereka langsung sumringah, berebutan nyebutin nama mereka sambil menjulurkan tangan ke gue.
"Neng tenang aja, kalo sama Abang enak kok!" Ucap yang paling depan.
Gue dengan segera ngingetin nama mereka semua.
Gue ngangguk ngangguk, detik selanjutnya gue langsung lari ngacir balik lagi ke jalanan sekolahan.
Gue lari dikejar kejar sama mereka, sumpah kalo gue ketangkep abis gue.
Wah, rejeki anak Soleh nih. Gue liat mobil Guanlin baru keluar gerbang sekolah.
Gue langsung lari nyamperin mobilnya gue ngetuk kaca depannya. Guanlin kayaknya gamau bukain deh.
"GUANLIN BANTUIN GUE! KALI INI AJA LO PUNYA HATI NURANI GASIH!!" Ucap gue yang panik mereka udah mendekat.
"Lin! Plis Lo liat kan gue diuber Uber!" Ucap gue dengan komuk mau nangis. Guanlin rolling eyes terus ngebukain pintunya. Gue pun masuk.
"Jalan gc jalan!" Tapi setelah gue ngomong gitu mereka udah ngejegat di depan mobil.
Mereka ngetok ngetok kaca mobil. "Woi jatah gue itu!" Ucap Abang Abang yang tadi gue tabrak.
Guanlin kelaksonin mobilnya, dia buka kaca mobil, dengan muka datar dia ngomong
"Dia sama gue."
Premannya kesel banget udah pada misuh misuh yang belakang.
"Gue yang nemu, cepetan siniin gak?!"
"Dia balik sama gue. Minggir" abis ngomong gitu Guanlin ngeklaksonin mobilnya "Lo gamau minggir, gue tetep jalan." Ucap Guanlin
Setelah itu dia langsung nginjek pedal gas. Otomatis mereka yang ada didepan mobil langsung menyingkir panik.
Guanlin nutup lagi kaca mobilnya. Kita jalan disusul dengan pukulan pukulan di sisi sisi mobil.
Gue ngangkat tangan gue sok soan mau ninju mereka gitu. "HUSH HUSH PERGI!"
"Lin makasih ya udah nolongin gue sumpah ya tadi gue takut banget. Engga sih lebih ke jijik Lo tau gak sih itu bapak bapak bau banget keteknya gila gue gatau lagi dah, mana bau rokok banget huhuhu pulang mandi kembang dah gua" lapor gue ke Guanlin yang lebih kayak bermonolog sih.
Sepanjang perjalanan gue terus ngomong gak perduli deh dia mau denger apa engga. Gue ngerasa aman aja.
Gue dianter pulang sama dia, walau dengan muka ditekuk kayak gitu.
"Gue balik ya. Makasih!" Gue pun segera turun dari mobil dia. Setelah gue turun, mobilnya langsung jalan.
Guanlin, besok gue bakal gangguin Lo kok! Tenang aja hehehe hehehe *devilsmirk
•••
idih siapa ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah
Fanfiction↪featuring◾ Lai Guanlin↩ "kamu tau gak pengungkapan rindu ketika sudah sampai batas maksimal?" "Apa tuh?" "Doa. Nanti kalau kamu rindu aku tapi kita gak bisa ketemu, yang aku harapkan bukan temu, tapi doa dari kamu." tulisan berisikan memori tentang...