STAY - 3

284 38 3
                                    

Happy Reading :)
Jangan lupa VOMMENT :)

Author Pov.

Hari demi hari Rayn lalui, Rayn mengurung diri di kamarnya. Tak ada yang tahu keadaannya saat ini.

Chanyeol sempat datang kerumah Rose, tapi rumah Rose seperti tidak berpenghuni dan pintunya terkunci.

Tzuyu pun yang tidak mendengar kabar tentang Rose khawatir dan memutuskan untuk datang kerumahnya.

"Yak Rose, aku tahu kau didalam. Ini aku Tzuyu!." teriak Tzuyu dari luar.

Rose mendengar semuanya, teriakan semua orang yang datang kerumahnya. Tapi Ia tak ingin semua orang tahu keadaannya saat ini.

Rose tidak ingin dikasihani, Ia hanya butuh seseorang yang benar-benar tulus mendengarkan curahannya.

Rose kemudian turun membuka pintu untuk Tzuyu, Rose percaya Tzuyu tulus dengannya.

Tzuyu benar-benar terkejut melihat keadaan Rose saat ini, badannya yang bertambah kurus, rambutnya yang tidak teratur.

"Yak Rosie ada apa denganmu?." tanya Tzuyu.

Rose tidak dapat menahan tangisannya, seketika Ia menangis. Tzuyu yang melihat itu segera memeluknya.

"Peluk aku, menangislah jika kau ingin menangis Rose."

Tzuyu berusaha menenangkan Rose.

Keduanya saat ini duduk di ruang tamu Rose. Rose menceritakan semuanya pada Tzuyu, sebenarnya Tzuyu sudah tau apa penyebab semua ini. 

Tzuyu tahu karena Tzuyu dapat melihat tatapan Rose pada Chanyeol ketika mereka bertemu.

"Dengarkan aku Rose, kau pasti akan mendapatkan yang terbaik. Berhenti menyakiti dirimu sendiri seperti ini."

"Aku tahu kau pasti sakit hati. Buktikan Rose,  buktikan ke semua orang kau itu orang yang kuat."

"Aku yakin Chanyeol juga khawatir padamu. June juga mencarimu, dia tidak ingin penyanyi cafenya terganti."

"Kembalilah seperti dulu Rose."

Tzuyu kemudian memeluk Rose erat.

~~

Tzuyu dan Rose saat ini berada di mall, Tzuyu mengajak Rose untuk spa agar pikiran Rose lebih fresh.

Setelah selesai Rose dan Tzuyu menuju ke salah satu restoran di mall itu.

"Kau ingin makan apa? Hari ini aku yang traktir." ucap Tzuyu semangat.

"Red Velvet cake dan Americano Ice." jawab Rose.

Tzuyu kemudian menyebutkan pesanannya pada pelayan yang sudah ada disampingnya.

"Baiklah silahkan ditunggu pesanannya, Permisi." ucap pelayan itu dan kemudian pergi.

"Aku sudah menghubungi June, aku bilang padanya kau akan mulai menyanyi lagi besok. Aku juga bilang padanya bahwa kau kemarin liburan."

"Gomawo Tzuyu-ya. Maaf aku merepotkanmu." ucap Rose.

"Kau temanku dari dulu Rose, aku sudah menganggapmu saudara ku sendiri. Bahkan jika kau mau, kau bisa tinggal denganku di apartment."

"Mian, rumah Eommaku begitu berhara."

Tzuyu mengangguk paham tentang jawaban Rose.

"Yak Oppa, berhenti menggodaku eoh."

Rose mendengar suara yeoja yang tak asing baginya.

STAY (ChanRose) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang