Happy Reading :)
Jangan lupa Vomment :)
Author Pov.
Setelah kejadian di taman, Rose tak pernah menyapa Chanyeol begitu pun sebaliknya.
Beberapa kali Eomma Chanyeol menyuruh Rose untuk pergi bermain kerumahnya tapi Rose menolak dengan alasan ada jadwal acara.
Akhir-akhir ini juga Chanyeol jarang tampil di Rayn Cafe. Chanyeol lebih sibuk dengan panggilannya yang lain.
Jadi hanya ada Rose, Wendy, Nayeon dan anggota pengiring.
Lagi dan lagi Rose melihat kejadian ini, kejadian dimana Nayeon terus menyalahkan Wendy.
Saat ini pukul 20.00 KST, dan hari ini cafe tutup lebih awal karena para pelayan dan June harus menjenguk Jihyo.
Begitupun Rose dan yang lainnya. Tapi pemandangan dimana Nayeon terus menuduh Wendy membuatnya muak.
Jisoo yang melihat itu segera mengajak Rose untuk segera bersiap pergi ke rumah sakit.
"Rose kajja yang lain sudah siap kau tidak ingin mengganti pakaianmu?."
Jisoo dan karyawan lainnya sudah biasa melihat Nayeon yang menyalahkan Wendy. Para pelayan berfikir bahwa Nayeon sangat terpuruk karena teman nya sejak kecil harus terbaring di Rumah Sakit saat ini.
"Bukankah seharusnya kau minta maaf pada Jihyo dan berlutut padanya saat ini."
"Aku bahkan tak mendorongnya Im Nayeon!."
"Ya! Aku melihat semuanya Song Wendy!."
Nayeon mendorong tubuh Wendy sangat kuat hingga Wendy terbentur tembok dan jatuh tersungkur.
Rose yang melihat itu sudah benar-benar tak bisa menahan amarahnya. Rose segera menghampiri Wendy dan membantunya untuk bangkit.
"Ya Rose!." teriak Jisoo yang melihat perlakuan Rose.
"Ada apa Rose? Kau ada urusan dengannya?." tanya Nayeon.
"Apa kau akan terus menyalahkan Wendy?." ucap Rose tiba-tiba.
"Tentu saja, karena dia yang mendorong Jihyo dan tak pernah merasa bersalah." jawab Nayeon enteng dengan menatap Wendy tajam.
Sementara pelayan disana hanya dapat memperhatikan ketiganya.
"Seharusnya kau yang merasa bersalah Im Nayeon, karena kau yang telah mendorong sahabatmu dari kecil itu." ucap Rose yang membuat semuanya terkejut.
"Mwo!! Kau menuduhku!."
"Memangnya kau melihat kejadiannya Park Rose?!."
"Ya aku melihat semuanya, mulai dari kau yang menunjukan sebuah foto dan Jihyo menggodamu dan kau menyenggol lengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY (ChanRose)
FanfictionRose gadis cantik yang tak pernah dianggap oleh orang tercintanya. Park Chanyeol. Kehadiran seorang yeoja membuatnya benar-benar tersingkirkan, hingga Rose melakukan suatu hal yang membuat Chanyeol sadar akan keberadaannya.